Perilisan Game Mobile Tales of Crestoria Resmi Ditunda untuk Tahun Ini
Perilisan Game Mobile Tales of Crestoria Resmi Ditunda untuk Tahun Ini

Perilisan Game Mobile Tales of Crestoria Resmi Ditunda untuk Tahun Ini
Apakah niscaya akan rilis di 2020 ?
Sempat dijanjikan siap rilis pada sekitaran tahun ini, Bandai Namco mirip terpaksa harus menekan tombol darurat dalam menunda perilisan game “Tales of” barunya yang berjudul Tales of Crestoria. Game tales yang dikonfirmasi rilis secara langsung di platform mobile ini rupanya mereka masih belum begitu cukup siap untuk dimentaskan langsung ke permukaan.

Melalui pengumuman resminya, pihak Bandai Namco telah menunjukkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para fans yang sudah usang dalam menantikan perilisan Tales of Crestoria. Mereka sendiri berkomitmen untuk menciptakan game ini mampu dimainkan dan dinikmati oleh semua orang (meski mobile), sehingga Bamco merasa masih membutuhkan embel-embel waktu dalam menyempurnakan game RPG tersebut.

Sebagai gantinya, Bamco telah menginfokan sejumlah update pengembangan mengenai aspek main story-nya yang akan murni dikemas dengan penuh voice acting (sayangnya hanya dalam bahasa Jepang saja). Selain itu, ada pula semacam gambaran formula unik yang digadang siap menunjukkan kemaksimalan kesanmu dalam menikmati drama maupun dongeng yang dihadirkan oleh game ini.

Mereka pun masih akan kembali menginfokan update perkembangan detilnya pada sekitaran bulan Desember nanti dan sayangnya masih belum dijelaskan pula secara niscaya kapan perilisan game Tales of Crestoria mampu segera Bandai Namco turunkan ?

Tales of Crestoria sendiri merupakan game yang sangat dibentuk berbeda dari seri-seri Tales of yang pernah kau tahu. Karena gameplay combatnya tidaklah lagi mengadopsi sistem yang bersifat action ataupun real-time, melainkan sengaja dibentuk ibarat game-game turn based RPG dengan embel-embel kumpulan abjad crossover yang berasal dari hampir keseluruhan lingkup franchisenya. Sehingga nampak cukup niscaya bila game ini akan dihadirkan secara free to play.

BACA JUGA:  Control Kemungkinan akan Dapatkan DLC

Jika kau merasa tak puas dengan perubahan di versi mobilenya tersebut, untungnya Bandai Namco masih tetap mempunyai proyek pengembangan game “Tales of” gres lain yang siap dirilis untuk platform konsol dan PC, adalah game Tales of gres versi AAA yang berjudul Tales of Arise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here