571 (1)
571 (1)

Microsoft bersama 343 Industries memang telah mengumumkan Halo: The Master Chief Collection akan segera hadir untuk PC. Sembari menunggu perilisan waralaba yang selama ini muncul eksklsusif untuk konsol Xbox, gamer PC sekarang mampu menikmati bermain mode single-player campaign dari Halo 3 lebih dulu, loh.

Mengutip Dsogaming.com, sebuah tim berjulukan Eldewrito telah menyebarkan mode single-player dari Halo 3 memakai Halo Online Engine. Asyiknya, game buatannya tersebut sekarang telah mampu dicicipi oleh gamer PC secara cuma-cuma alias gratis.

Tentu saja game yang dikembangkan oleh sekelompok penggemar Halo ini merupakan ilegal, sehingga mampu saja proyek game tersebut dihapus oleh pihak Microsoft dan 343 Industries.

Halo: The Master Chief Collection sendiri nantinya akan menyuguhkan bermacam seri Halo ke dalam paketannya, judul-judul yang dimasukkan ke dalam paketnya yakni Halo: Reach, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, the Halo 3: ODST Campaign, dan Halo 4.

Terdapat total 67 misi campaign beserta dengan 120 peta multiplayer akan mampu kalian nikmati nantinya lewat bundle Halo yang ditawarkan oleh Microsoft tersebut.

Tapi Microsoft maupun 343 Industries masih bungkam kapan Halo: The Master Chief Collection ini dirilis. Meski begitu, langkah yang dilakukan Microsoft ini juga menerima kebanggaan eksklusif dari Gabe Newell, pemilik Valve dan Steam.

Semoga Halo: The Master Chief Collection cepat dirilis ya.

BACA JUGA:  Fire Emblem Three Houses Punya Total Durasi Gameplay Sebanyak 200 Jam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here