Team Ninja Gelar Kontes Pembuatan Karakter untuk Nioh 2
Team Ninja Gelar Kontes Pembuatan Karakter untuk Nioh 2

Team Ninja Gelar Kontes Pembuatan Karakter untuk Nioh 2
Semenjak pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu, sekuel game Souls-like dari Team Ninja, Nioh 2, telah menunjukkan beberapa perkembangan dan peningkatan dari game pertamanya yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Salah satu hal gres yang mungkin mampu dikatakan cukup mencolok dari Nioh 2 ini, yaitu pemain tidak lagi memakai fixed character, melainkan menciptakan sendiri aksara utamanya sesuai khayalan dan kreatifitas.

Dan baru-baru inipun, Team Ninja mengumumkan bahwa mereka menggelar kontes Character Creation yang akan dilaksanakan dikala Beta berlangsung mulai tanggal 1 November mendatang. Mengingat Nioh 2 sendiri masih direncanakan langsung untuk PS4, Beta ini tentunya diperuntukkan untuk kau yang mempunyai konsol besutan Sony tersebut.

Berikut cara mengikutinya:

Pemain perlu mengunduh demo Beta Nioh 2 lewat PlayStation Store region masing-masing mulai dari tanggal 1 November 2019.
Buat aksara sesuai khayalan dan kreativitasmu, kemudian masuk ke Additional Settings untuk melihat instruksi unik dari aksara yang kau buat. Catatan: jangan menghapus instruksi unik tersebut dari dalam game semoga developer mampu mencarinya.

Upload screenshot aksara bersama instruksi kreasi tersebut ke Twitter dengan hashtag #Nioh2b_contest.
Hal ini tentu mampu juga kau langsung lakukan lewat konsol PS4 kalau sudah terhubung dengan akun Twitter melalui hidangan “Sharing and Broadcasts” > “Link with Other Services”. Detail selengkapnya mampu kau cek pada halaman ini.

3 kreasi aksara pria dan 3 kreasi aksara wanita akan dipilih secara langsung oleh sang developer. Walau memang sayangnya tidak diberikan kopi gamenya dikala perilisan nanti, aksara kreasi para pemenang akan hadir sebagai preset aksara di dalam gamenya, serta nama-nama pemenang akan disertakan pada Credit permainan.

BACA JUGA:  Sedih, Closers Online Dipastikan Akan Tutup Server di Indonesia

Kontes ini berlangsung sampai 10 November 2019 bersamaan dengan durasi Beta-nya, dan pemenang akan diumumkan beberapa waktu sehabis kontes pembuatan aksara tersebut berakhir.

Nioh 2 rencananya akan rilis 13 Maret 2020 langsung untuk platform PS4. Namun mengingat Nioh pertama sendiri juga rilis untuk PC, kemungkinan Nioh 2 juga akan menyusul dalam waktu mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here