Apex 2 768x402
Apex 2 768x402

Siap Rilis Steam, Apex Legends Tak Membutuhkan Klien Origin untuk Memainkannya
Kamu tampaknya tak perlu download Origin untuk mainkan versi Steam Apex Legends.
Pengumuman kerjasama Electronic Arts dan Valve untuk hadirkan game gres mereka di Steam tentu buat banyak orang bertanya apakah mereka akan membutuhkan klien Origin untuk memainkan salah satu gamenya. Meski belum dikonfirmasi secara keseluruhan, namun hal tersebut eksklusif terjawab sesaat sesudah pengumuman finansial Electronic Arts, di mana mereka ingin meningkatkan live service Apex Legends semenjak capai 70 juta player sampai detik ini.

Berbicara di Reddit, Respawn Entertainment menjawab bahwa pada ketika Apex Legends akan dirilis di Steam tahun 2020 nanti, maka kau takkan membutuhkan Origin untuk memainkannya. Namun, nampaknya tanggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Karena dalam thread lain, Community Manager EA, Charlemagne menyampaikan bahwa kau akan tetap membutuhkan Origin. Launcher EA tersebut akan berjalan di balik layar dan mengupdatenya di Steam. Dengan kata lain, kau yang hari ini membeli Star Wars Jedi: Fallen Order di Steam akan tetap membutuhkan Origin. Sebuah cara yang sama mirip Uplay milik Ubisoft.

Sayangnya belum ada kejelasan lebih lanjut wacana hal tersebut. Apakah hanya beberapa game saja yang tidak membutuhkan Origin atau semua game akan membutuhkan Origin meski hanya berjalan di balik layar. Kamu mampu mengikuti updatenya melalui artikel kami wacana Apex Legends atau Electronic Arts sesudah EA dan Steam resmi mengkonfirmasikannya.

BACA JUGA:  Risk of Rain 2 Segera Rilis Scorched Acres Sebagai Konten Perdananya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here