GTFO Full Version Free Download 768x432
GTFO Full Version Free Download 768x432

Gameplay Baru GTFO Unjuk Co-Op yang Cukup Sulit untuk Ditaklukkan
Mampukah kau menyelesaikannya?
Diumumkan final tahun 2017 yang kemudian dengan konsep co-op multiplayer dan survival. GTFO curi perhatian sebagian gamer untuk mencobanya. Kamu akan dituntut untuk menyelami area bawah tanah dan berhubungan dengan sobat satu timmu untuk mengambil artefak. Namun dalam perjalanan, kalian tak sendirian, alasannya monster-monster ganas akan siap menghadang kalian. Salah sedikit, maka tim akan mati. Sulitnya permainan untuk ditaklukkan buat gamer tertantang untuk menyelesaikannya. Memasuki public alphanya kali ini, 10 Chambers Collective selaku developer tunjukkan mirip apa gameplay teranyar dari GTFO.

Dalam video di atas, 10 Chambers Collective pamerkan betapa sulitnya tim developer mencoba menuntaskan levelnya yang berjulukan “The Complex”. Dalam press releasenya salah satu developernya, Simon Viklund menjelaskan bahwa mereka telah mengubah semua wujud gamenya dari grafik, gameplay, optimisasi, dan peningkatan tingkat tinggi untuk kabut dan pencahayaan.

Perlu digaris bawahi bahwa GTFO sengaja dibentuk untuk komunitas gamer hardcore. Maka mereka yang ingin memainkannya harus benar-benar mengerti kerjasama tim mengingat gameplaynya akan sangat sulit. Koordinasi dan taktik sesuai arahan mirip yang ditunjukkan oleh 10 Chambers Collective berikan citra bahwa sesulit itulah gameplaynya. Menurut Viklund, komunikasi ialah bab yang terpenting dalam gamenya. Berlari dari timmu dan melaksanakan permainan bar-bar takkan bekerja di GTFO. Game ini nampak benar-benar mempertahankan permainan sesuai slogannya, “Work together or die together”. Kamu yang tertarik untuk mencobanya ketika ini mampu menjadi Ambassador secara gratis dengan mendaftar melalui website resminya.

GTFO rencananya akan dirilis tahun ini sebagai game early access di PC via Steam.

BACA JUGA:  Update Terbaru Overwatch Selanjutnya Bertajuk “Remaster”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here