Ea Steam.jpg 768x432
Ea Steam.jpg 768x432

EA Resmi Kembali ke Steam, Star Wars Jedi: Fallen Order Makara Game Pertama!
Game lain menyusul.
Digoda dengan berbagai mengambarkan kembalinya EA ke Steam mulai dari beberapa game mirip Mirror’s Edge Catalyst dan pembaharuan Dragon Age 2 dikala tampilan barunya muncul. EA melanjutkannya dengan cuitan sebuah video secangkir kopi dengan uap (Steam) yang berikan sinyal berpengaruh kembalinya mereka ke platform milik Valve tersebut. Awalnya hal ini menjadi sebuah spekulasi belaka, namun benar saja, mereka benar-benar kembali!

Melalui blog resminya, Electronic Arts mengumumkan kerjasama mereka dengan Valve untuk hadirkan game mereka kembali ke Steam. Namun alih-alih hadirkan game lawas, EA justru akan sajikan game teranyar mereka. Mulai dari Battlefield V, FIFA 20, Star Wars Jedi: Fallen Order, The Sims 4, Apex Legends, dan Unravel Two. Mereka akan merilisnya secara bertahap, dan Star Wars Jedi: Fallen Order menjadi game mereka yang pertama yang akan dirilis di Steam.

Tak hanya hadirkan game teranyarnya, mereka juga akan hadirkan sistem berlangganan EA Access ke Steam. Jadikannya sistem subskripsi lintas platform pertama dalam sejarah video game PC. Sayangnya belum terang apakah gamenya sudah termasuk game lawas mirip Red Alert 2 dan yang lain atau hanya link launcher mirip Uplay. Namun EA berjanji bahwa semua game gres mereka yang akan dirilis di Steam akan mampu dimainkan bersama player yang memainkannya di Origin.

Star Wars Jedi: Fallen Order menjadi game pertama Steam semenjak Electronic Arts terakhir kali memasukkan gamenya ke platform milik Valve tersebut tahun 2011 silam. Tentunya akan jadi sebuah kegembiraan bagi para fansnya yang dikala ini kesulitan untuk dapatkan game Origin yang wajib memakai mediator toko lokal.

BACA JUGA:  The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Siap Meluncur Oktober Tahun Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here