Magia Charma Saga Image 696x344
Magia Charma Saga Image 696x344

Tanpa Nexon, Dev. Indie yang Satu Ini Rilis Magia: Charma Saga Secara Global di Playstore
Kamu salah satu pecinta game mobile ? kalau iya niscaya mengikuti perkembangan game mobile yang satu ini dong. Magia: Charma Saga, game RPG dengan perspektif 2D side-scrolling ini cukup menarik untuk dimainkan. Setelah sebelumnya memasuki tahap testing bekerja sama dengan publisher asal Korea Selatan, Nexon. Kini mereka justru merilis game-nya secara global tanpa ada campur tangan dari Nexon.

Lalu apa yang sesungguhnya terjadi antara kedua pihak ? superacid yang merupakan developer dari Magia: Charma Saga merupakan salah satu dev. indie maka tak heran mereka mencoba untuk menjalin kolaborasi dengan publisher besar mirip Nexon. Namun alasannya adalah satu dan lain hal pada kesannya mereka justru berjalan sendiri-sendiri. Melansir dari MMOCulture, superacid selaku pengembang bisa menciptakan Magia: Charma Saga menjadi lebih baik lagi sehabis menerima feedback dari Nexon selama tahap testing berlangsung, sayangnya alasannya adalah persoalan “finansial” kesannya Nexon harus mundur untuk mempublish game mobile yang patut dimainkan ini.

Bagaimanapun juga, Magia: Charma Saga ini telah tersedia di toko aplikasi Google Playstore secara global. Jika kau pecinta game mobile khususnya genre RPG patut dicoba brott! Oh ya, kau juga sudah bisa download game tersebut kini juga!

BACA JUGA:  Update Baru Destiny 2 akan Hadirkan Sesuatu yang Mirip Battle Pass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here