Ghostreconbreakpoint 768x431
Ghostreconbreakpoint 768x431

Dapatkan Resepsi yang Buruk, Ubisoft Unjuk Rencana Mereka untuk Ghost Recon Breakpoint
Ubisoft masih berusaha memperbaikinya.
Mengadaptasi semua ciri khas dari franchise yang telah ada memang bukan suatu langkah yang baik bagi suatu video game. Salah satu game yang melakukannya ialah Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang melebur apa yang dimiliki Division 2 sampai FarCry. Membuatnya kehilangan identitasnya sebagai Ghost Recon. Ini juga diamini oleh beberapa fans beratnya. Di satu sisi mereka menganggap gameplaynya menyenangkan jikalau dimainkan bersama teman-teman, namun di sisi lain gamenya sendiri memang seolah tak miliki identitas dasarnya. Membuat penjualannya tak berjalan dengan mulus mirip yang dikatakan oleh CEO Ubisoft, Yves Guillemot kemarin.

Kasus yang mereka alami di Breakpoint juga picu ditundanya game gres mereka yang lain mirip Watch Dogs Legion, Rainbow Six Quarantine, dan Gods & Monsters. Memastikan bahwa developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut tak salah langkah kembali. Meski hal tersebut justru menciptakan nilai sahamnya menurun, namun nampaknya mereka masih berusaha untuk perbaiki Breakpoint semoga lebih baik dan beridentitas.

Ubisoft mengaku bahwa mereka berencana untuk memperbaiki Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint seiring berjalannya waktu. Update 1.03 yang akan mereka rilis pertengahan November nanti diperlukan mampu membersihkan beberapa bug yang ada. Salah satunya ialah drone, night-vision, dan notifikasi misi telah rampung dijalankan.

Mereka juga ungkap konten sehabis rilisnya. Yang pertama ialah raid yang akan dirilis bulan Desember berjudul “Project Titan” yang akan dilanjutkan dengan live event berjulukan Terminator. Selanjutnya ialah perbaikan ekonomi gamenya yang sampai detik ini belum menerima kejelasan sama sekali.

Rencana lain ialah penambahan rekan AI yang akan membantumu. Sayangnya belum ada kejelasan kapan Ubisoft akan merealisasikannya. Di selesai rencananya, mereka menyebutkan bahwa dikala ini Ubisoft tengah berusaha untuk menciptakan gamenya lebih radikal dan imersif. Tidak ada kejelasan apapun mengenai hal tersebut, namun kita akan segera mengetahuinya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:  Opini: Rework Tampilan AOV Mobile Semakin Dekati Kualitas Grafik Versi Nintendo Switch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here