Maxresdefault 29 768x432
Maxresdefault 29 768x432

Project Odin, Game Mobile MMORPG Ultra Realistis dari Pengembang Game Korea Lionheart Studio!
Pertama kali diumumkan Agustus beberapa ketika yang lalu, Lionheart studio, sebuah pengembang game gres yang berbasis di Korea Selatan gres – gres ini secara official menunjukkan sebuah teaser terkait dengan game mobile yang akan dirilisnya untuk kedepannya adalah Project Odin.

Project Odin sendiri akan menjadi game MMORPG terbaru yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Kerennya lagi, Project Odin akan dirilis dengan memakai Unreal Engine 4 sehingga para grafis dari game ini tentu saja akan sangat keren dan menawan. Lionheart sendiri membual bahwa game ini merupakan satu – satunya game mobile yang memakai 3D scan dan motion capture realistic sehingga pemainnya mampu menerima pengalaman bermain yang lebih asik dan keren lagi.

Project Odin merupakan game yang didasarkan dari Norse Mythology dimana pemain pemain mampu menemukan banyak sekali macam huruf – huruf dari mitologi tersebut mulai Odin, Freyja, Loki, dan Thor dalam Project Odin tersebut. Dimana mitologi ini merupakan setting yang sama dengan Ragnarok Online. Sayangnya, game ini masih belum mempunyai tanggal rilisnya secara pasti.

BACA JUGA:  Bug Terbaru Fanny Membuatnya Tampak Mirip Karakter Attack on Titan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here