Batman
Batman

Game Batman Terbaru Berjudul Arkham Legacy?

Jadi, apakah Court of Owls benar-benar menjadi musuhnya?
Sempat dirumorkan empat ahad yang kemudian bahwa Warner Bros dan timnya tengah mengerjakan seri game Batman terbaru yang digoda oleh mereka pribadi di ulang tahun ke-80 komiknya. Rupanya rumor gres akan eksistensi game teranyar super pahlawan dengan julukan The Dark Knight tersebut semakin menguat.

Kali ini rumor tersebut tiba dari Sabi, seorang yang populer berhasil membocorkan nyaris semua gosip E3 2019. Ia sukses membocorkan semua yang akan Microsoft, Bethesda, dan Nintendo presentasikan di E3 2019 kemarin. Bahkan Pengacara Nintendo sendiri pribadi menghubunginya sesudah ia berhasil membocorkan isi presentasinya. Buatnya menjadi seseorang yang cukup mampu dipercaya atas semua bocorannya untuk ketika ini.

Kali ini Sabi menyebutkan bahwa judul game gres Batman selanjutnya akan miliki sub-judul Arkham Legacy. Ia meneruskan dalam cuitan Twitternya bahwa gamenya nanti akan mampu memainkan semua “keluarga”, yang kemungkinan merupakan super pahlawan lain yang bekerjasama dengan Batman mirip Bat Girl, Robin, dan yang lain. Musuhnya? Kemungkinan yaitu Court of Owls yang sempat dikonfirmasikan penulisnya di mana sesaat sesudah ia mengumumkannya cuitannya pribadi dihapus.

Tentunya bocoran ini tak perlu dianggap serius dan terbatas sebagai rumor belaka. Hal ini mengingat Warner Bros sendiri belum angkat bicara mengenai franchisenya. Namun jikalau kau ingin menunggunya lebih usang lagi, maka mampu saja mereka akan mengumumkannya tanggal 25 Oktober ketika ulang tahun Arkham Origins. Who knows?

BACA JUGA:  Jelang Perilisan, Code Vein Unjuk Blade Bearer yang Cepat dan Mematikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here