571
571

Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019, tubuh riset game Superdata telah menerbitkan laporan wacana daftar 10 game PC gratis dengan penjualan terbaik di bulan Februari 2019.

Dikatakan bahwa pada bulan Februari tahun ini, game gratis di PC telah mengalami peningkatan pendapatan sebesar dua persen dibandingkan tahun lalu. Kira-kira game apa saja yang masuk ke dalam daftar game terlaris di bulan Februari 2019? Yuk kita lihat.

  1. FIFA Online 3
    Pada urutan 10 diisi oleh FIFA Online 3. Game yang sudah cukup berumur ini masih saja laku walaupun sudah terhitung hampir 8 tahun lamanya. Game ini dikembangkan oleh EA Sports dan didukung penuh oleh lisensi dari FIFA. FIFA Online 3 dikala berisi lebih dari 15.000 pemain orisinil yang mampu kalian mainkan.
  2. World of Warcraft
    Game yang dibesut oleh Blizzard ini masuk ke posisi kesembilan. Dirilis pada tahun 2004 tidak menciptakan World of Warcraft mati di tahun 2019. Menjadi game MMORPG terlaris di dunia menjadikan World of Warcraft pernah mengeruk 10.000.000 pemain di tahun 2009.
  3. Dota 2
    Siapa yang tidak kenal Dota 2? MOBA PC yang laku bagus di Indonesia ini menduduki peringkat kedelapan sebagai game dengan pendapatan tertinggi. Gameplay yang menarik dan hadirnya dongeng dari setiap jagoan menciptakan Dota 2 sangat seru untuk dimainkan. Apalagi jikalau mainnya bersama teman-teman, benar nggak gaes?
  4. World of Tanks
    World of Tanks merupakan MMO game dibentuk oleh Wargaming dan dirilis pada tahun 2010. Pada World of Tanks, kalian akan bertarung dengan pemain-pemain lainnya memakai lebih dari 400 tank sudah disediakan.
  5. Apex Legends
    Sebagai game Battle Royale terbaru dan terlaris, Apex Legends, cukup mengejutkan alasannya adalah berhasil meraih pendapatan sampai mencapai lebih dari Rp1.300.000.000 di bulan pertamanya. Game ini dibentuk oleh Respawn Entertainment dan diluncurkan oleh EA. Kalian mampu memainkan Apex Legends secara gratis melalui Windows PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
  6. Fortnite: Battle Royale
    Sama mirip Apex Legends, Fortnite juga hadir dengan begitu mengejutkan. Dikutip dari Superdata, Fortnite pada bulan Februari menerima pendapatan sebesar lebih dari Rp4.200.000.000. Fortnite: Battle Royale sendiri dirilis pada tanggal 26 September 2017 dan dibentuk oleh Epic Games.
  7. Crossfire
    Siapa yang menyangka game FPS jadul mirip Crossfire mampu menerima jumlah pendapatan tertinggi keempat di PC? Walaupun kini sudah tidak terlalu terkenal di Indonesia, namun nyatanya Crossfire masih digandrungi oleh para player di seluruh dunia.
  8. Fantasy Westward Journey Online II
    Game klasik yang dibentuk oleh NetEase ini masuk ke posisi ketiga dalam game terlaris versi PC. Menggunakan genre MMORPG, Fantasy Westward Journey Online II menjadi salah satu game paling terkenal di Tiongkok.
  9. League of Legends
    Walaupun tidak terkenal di Indonesia, League of Legends menjadi game terlaris kedua di dunia. Berbeda dengan Dota 2, League of Legends hadir lebih friendly untuk para pemula yang gres mengenal genre MOBA.
  10. Dungeon Fighter Online
    Walaupun hadir dengan grafis bergaya retro, Dungeon Fighter Online ternyata sangat digemari, khususnya para player yang berada di Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan. Menggunakan genre RPG serta abjad bergaya anime, menciptakan Dungeon Fighter Online layak kalian coba. Apalagi game ini tidak memerlukan spesifikasi komputer yang begitu tinggi.
BACA JUGA:  Inilah Dua Wakil Indonesia di SEA Games 2019 untuk Game Tekken 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here