Wwe 2k20 1 580x334
Wwe 2k20 1 580x334

2K Janjikan Perbaikan “Bug” dan “Glitch” WWE 2K20 Dua Minggu ke Depan
Belakangan ini WWE 2K20 tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak, gres saja rilis beberapa hari game gulat yang satu ini menerima banyak permasalahan khususnya glitch yang terjadi ketika permainan berlangsung.

Rilis tepatnya pada tanggal 22 Oktober yang lalu, WWE 2K20 seakan-akan mirip game “prematur” yang harus dipaksa rilis pada ketika itu juga. Dan hasilnya … kocak si gulatnya brott. Sebelum rilis pun WWE 2K20 tuai kritik pedas dari gamers yang sekaligus menjadi netizen atas visual yang ditawarkan justru tidak mencerminkan game yang rilis pada ketika ini juga, bahkan cenderung hanya menyentuh standar visual konsol jadul masa Playstation 2.

Setalah rilis pun persoalan berlanjut dengan kehadiran banyak sekali bug dan glitch, mulai dari wajah yang jelek ketika melaksanakan customize sampai pertandingan gulat dengan banyak sekali kejanggalan yang terjadi. Atas banyaknya keluhan tersebut, terutama gamers yang sudah membeli game-nya jadinya 2K melalui akun Twiiter #WWE 2K20 segera memperbaiki banyak sekali bug dan glitch yang telah dilaporkan kurang lebih selama 2 Minggu kedepan.

Jadi, buat kau yang sudah membelinya 2K sudah menunjukkan tanggapan bahwa mereka telah mengkonfirmasi akan segera memperbaikinya. Namun jikalau kau benar-benar tidak ingin memainkanya atau bahkan ingin refund juga mampu khususnya buat pengguna PS 4 sebab Sony menunjukkan ajuan tersebut.

BACA JUGA:  Super Mario Bros Battle Royale Dimatikan Nintendo, Fans Rilis Versi “Bebas Copyright”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here