MPL ID Season 4 Playoffs 768x432
MPL ID Season 4 Playoffs 768x432

MPL ID Season 4 Playoffs Day 1: Evos dan RRQ Lolos ke Babak Semifinal
Menjadi salah satu ajang turnamen yang bergengsi di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Pro League Indonesia (MPL ID) sekarang kembali hadir dengan Season ke-4 Playoffs yang dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Pada Season 4 ini pun muncul enam tim yang tentunya tidak aneh lagi bagi penggemar game Mobile Legends, yakni; Alter Ego, Aura, Bigetron Esports, EVOS Esports, ONIC Esports, dan Rex Regum Qeon.

Semua tim tersebut akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar 4 miliar rupiah, serta tiket untuk menuju Mobile Legends World Championship (M1 2019) di Malaysia khusus dua tim dengan poin terbanyak.

Hari pertama pertandingan berlangsung dengan menegangkan. Masing-masing tim menawarkan perlawanan yang menciptakan masing-masing suporter bersorak-sorai tanpa henti dan semakin memeriahkan suasana di dalam Tennis Indoor Senayan.

Secara singkat, rentetan pertandingan pada hari pertama dibuka dengan kemenangan tim Onicatas tim Aura dengan skor 2-0 dan maju ke, dilanjutkan dengan kemenangan Alter Ego atas Bigetron dengan skor 2-1. Onic yang menang pada babak pertama kemudian maju melawan Evos, dan Alter Ego melawan RRQ. Evos berhasil menang atas Onic dengan skor 2-1, dan RRQ berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Hal ini tentunya menciptakan Evos dan RRQ maju ke babak semifinal.

Sebelum hari pertama berakhir, Alter Ego dan Onic yang kalah melawan Evos dan RRQ bertanding kembali pada Loser Bracket pertama. Berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0, Alter Ego menerima kesempatan untuk bertanding kembali di hari esok. Tim yang kalah pada Upper Bracket Final nantinya akan berhadapan dengan Alter Ego di Lower Bracket Final, dan pemenang dari Loser Bracket tersebut akan melawan tim yang menang di Upper Bracket pada Grand Final.

BACA JUGA:  Mobile Legends Patch Note 1.3.78: Kimmy Terkena Nerf Lagi?!

Dua highlight yang mungkin jadi favorit penulis pada hari pertama ini yakni begitu sengitnya pertempuran antara Evos dengan Onic, kemudian pertempuran antara RRQ dengan Alter Ego yang berlangsung lebih dari setengah jam pada match yang ke-3.

MPL ID hari kedua rencananya akan dimulai pada jam 14.00, kau yang tertarik untuk mendukung pribadi tim-tim favoritmu mampu pribadi menuju Tennis Indoor Senayan, atau menonton livestreamnya secara pribadi melalui Facebook atau melalui website MPL ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here