1231231 768x432
1231231 768x432

Hero Mobile Legends yang wajib di Pick di Season 14
Dalam setiap seasonnya, Mobile legends merilis beberapa jagoan yang mempunyai damage yang sangat tinggi, terlepas dari itu, mereka ternyata juga mempunyai kemampuan serta skill yang sangat menarik sehingga mereka menjadi salah satu jagoan yang wajib di pick di season tersebut. Namun, bagaimana dengan season 14 kini ini? Nah, berikut yaitu beberapa jagoan – jagoan Mobile legends season 14 yang wajib di pick di ranked match.

  1. Khufra
    Hero Tanker yang satu ini naik daun semenjak kemunculannya pertama kali di the Land of Dawn. Hal ini dikarenakan imbas counter yang dimiliki oleh jagoan ini sangat besar. Dimana ia sanggup mengcounter hampir semua jagoan assassin yang memakai blink serta Harith yang cukup licin dalam penggunaannya. Ditambah lagi dengan health yang cukup besar. Hero ini masih tetap menjadi META yang menyebalkan.
  2. Grock
    Hero tanker kedua yang paling sering di pick. Alasannya adalah, semenjak buff yang diberikan oleh moonton beberapa ketika yang kemudian meningkatkan damage yang ada. Grock menjadi salah satu jagoan early game yang tak hanya rusuh namun juga keras. Dengan kekuatan temboknya, ia juga sanggup menahan musuh – musuh yang akan melarikan diri dari kejaran. Oleh alasannya itulah, jagoan yang satu ini tetap menjadi langganan pick di season 14 ini.
  3. Harith
    Walaupun sudah di nerf, tidak peduli, jagoan yang satu ini menjadi salah satu jagoan yang sangat sakit, dan sangat menyebalkan. Hal ini dikarenakan skill 2nya yang menunjukkan imbas shield. Sehingga walaupun mempunyai health yang sedikit, ia masih sanggup bertahan dan membunuh para musuhnya dengan memakai kombinasi ultimate dan skill 2nya. Dan bila musuh tidak menentukan jagoan counter lainnya. Maka sudah sanggup dipastikan harith akan mendominasi pertandingan tersebut.
  4. Valir
    Hero mage yang gres saja di revamp ini menjadi bintang di awal season 14 ini, membuatnya menjadi salah satu jagoan revamp yang paling sukses dalam sejarah mobile legends. Hal ini dikarenakan oleh damage yang tidak masuk logika dalam jagoan tersebut, slow, stun, serta knockback yang dimilikinya. Dengan adonan dari banyak sekali skill yang dimilikinya, musuh tak akan bisa lari dari kejaran jagoan yang satu ini. Parahnya lagi, bila diciduk jagoan ultimatenya bisa dipakai mirip purify, sehingga ia tak perlu lagi memakai spell tersebut dan bisa fokus dengan spell lain. Oleh alasannya itulah ia menjadi salah satu jagoan yang paling sering di pick.
  5. Esmeralda
    Masih dengan jagoan telenovela yang satu ini, Esmeralda masuk sebagai META semenjak beberapa season lalu. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya tak hanya sakit, namun juga menyebalkan. Ia juga menjadi counter beberapa jagoan META mirip Johnson, dan Harith sehingga menjadi salah satu jagoan yang dipakai untuk menangani jagoan – jagoan lain. Oleh alasannya itulah ia masih menjadi salah satu jagoan meta di season 14 ini.
  6. X-Borg
    Salah satu jagoan fighter yang menjadi meta ketika ini. Hal ini dikarenakan oleh imbas api yang dimilikinya. Skill yang digunakannya pun cukup mengesalkan dan sanggup dipakai untuk membunuh jagoan lain yang mempunyai Health yang tinggi, mirip tank dan fighter (Contoh Terizla). Parahnya lagi, bila dipakai dengan benar, jagoan yang satu ini hampir tidak sanggup dimatikan alasannya mempunyai armor yang menjadi health keduanya.
  7. Terizla
    Hero yang cukup dianggap remeh namun sangat mengesalkan baik di early maupun di late game. Di early game, terizla mempunyai damage yang sangat tinggi, dan di late game sendiri Terizla mempunyai durability / ketebalan yang sangat menjengkelkan. Sehingga jagoan yang satu ini sangat cocok di build sebagai baik damage dealer maupun fighter. Terizla yang baik sanggup memakai skill – skill yang dimilikinya dengan sempurna sampai sanggup menghancurkan musuh – musuhnya.
  8. Chou
    Hero yang sangat menjengkelkan, dan menjadi meta segala season. Hal ini dikarenakan oleh kombinasi skill yang dimilikinya, disertai dengan banyak sekali build yang cukup fleksible dari jagoan yang satu ini. Ditambah lagi, hampir semua dari skill yang dimiliki oleh jagoan yang satu itu yaitu crowd control, dimana ia sanggup menciduk musuh – musuhnya dan membunuhnya. Hal ini lah yang membuatnya menjadi salah satu jagoan yang paling mengesalkan dan menjadi META paling parah semenjak pertama kali kemunculannya di Mobile legends
  9. Kaja
    Sejak reworknya, Kaja masih menjadi salah satu jagoan yang cukup mengesalkan, hal ini dikarenakan jagoan yang satu ini bisa menculik satu jagoan dan menunjukkan damage yang cukup besar untuk jagoan yang telah diciduknya. Jika ia dikombinasikan dengan jagoan – jagoan damage dealer mirip gussion dan lainnya. Hero yang satu ini sanggup meningkatkan kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Oleh alasannya itulah Kaja masih menjadi jagoan langganan pick di Mobile legend.
BACA JUGA:  Intip Cara Tim Garena AOV Mendesain Skin Yakuza Ryoma, Info Penting Buat Cosplayer Nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here