eFootball PES 2020 Data Pack 2.0 Telah Rilis dan Bisa Kamu Download
eFootball PES 2020 Data Pack 2.0 Telah Rilis dan Bisa Kamu Download

eFootball PES 2020 Data Pack 2.0 Telah Rilis dan Bisa Kamu Download
eFootball PES 2020 memang sedang gencar menyempurnakan gamenya, dengan cara mengambil lisensi-lisensi resmi dari setiap liga. Mulai dari Serie A sampai liga yang lain. Serta memperbesar Scene eSport-nya dengan sistem baru. Tentu saja menunjukkan Patch yang bisa menciptakan game ini lebih indah.

Data Pack 2.0 ialah data pack terbaru yang menambahkan serta memperbaiki konten dari eFootball PES 2020. Di data pack kali ini PES menambahkan seragam gres untuk beberapa team termasuk Barcelona, A.S Roma, dan beberapa team lainnya. Selain itu pada Data Pack kali ini menunjukkan update beberapa sepatu yang bisa kau gunakanan serta mengeluarkan beberapa stadion gres dan beberapa hal lain.

Di dalam datapack 2.0 kali ini PES mengabarkan juga melaksanakan update face terhadap beberapa player. Dalam website resmi eFootball PES mereka menyampaikan lebih dari 100 player menerima update face atau wajah. Selain itu mereka juga menambahkan player-player legenda untuk beberapa team. Untuk selengkapnya kau bisa baca pada website resmi konami atau mencobanya langsung.

BACA JUGA:  Kemenangan SKT T1 Atas Fnatic dalam Partai Pembuka World Championship 2019 Disaksikan Hampir 2 Juta Penonton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here