A Plague Tale Innocence 768x432
A Plague Tale Innocence 768x432

Greedfall dan A Plague Tale: Innocence Buat Focus Home Interactive Sukses Besar
Focus Home Interactive sukses besar berkat dua gamenya tersebut.
Rilis dengan tampilan visual memukau lengkap dengan cerita, karakter, dan konsep yang menarik. A Plague Tale: Innocence dan Greedfall mungkin mampu disebut dua game milik Focus Home Interactive yang memuaskan hasrat para fansnya tahun ini. Sebuah angin segar yang cukup menyejukkan di tengah gempuran genre battle royale dan shooter yang masih mendominasi tahun ini. Tak heran apabila keduanya jadi game tersukses yang berhasil mengangkat derajat publisher asal Perancis tersebut di tahun 2019.

Melansir dsogaming, melalui press releasenya Focus Home Interactive menyampaikan bahwa mereka mendapatkan peningkatan laba sebesar 80% kalau dibandingkan tahun lalu. Total pendapatan yang telah mereka raih berkisar 79.8 juta Euro. Focus Home Interactive mengaku bahwa semua berkat kesuksesan kedua gamenya, A Plague Tale: Innocence dan Greedfall yang melebihi semua ekspektasi mereka.

Tak mampu dipungkiri, A Plague Tale: Innocence menjadi wajah gres dalam game adventure puzzle berbalut RPG. Terlebih dengan pembentukan aksara yang sangat menarik. Hal ini juga didukung dengan konsep dunia dan desainnya yang luar biasa. Sementara Greedfall menjadi game action RPG yang kental akan konflik politik dan prosedur gameplaynya yang sangat detil dan unik. Membuktikan bahwa game yang didesain dengan baik dan menarik akan menunjukkan hal yang konkret bagi developer maupun publishernya.

A Plague’s Tale: Innocence dan Greedfall ketika ini sudah mampu dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Team Ninja Gelar Kontes Pembuatan Karakter untuk Nioh 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here