Basmi Hantu di Event Halloween For Honor, Fangs of the Other World
Basmi Hantu di Event Halloween For Honor, Fangs of the Other World

Basmi Hantu di Event Halloween For Honor, Fangs of the Other World
Enyahlah kau hantu!
Jelang perayaan penghormatan arwah orang mati atau Halloween yang identik dengan hantu. Ubisoft rupanya telah siap gelar banyak sekali event di beberapa gamenya. Tentunya nuansa menyeramkan namun menyenangkan kerap menjadi tema untuk representasikan event tersebut. Dan kali ini, For Honor menjadi salah satu game mereka yang merayakannya.

Melalui event bertajuk “Fangs of the Otherworld”, Ubisoft mengajak semua player For Honor untuk menikmati seramnya event Halloween yang mereka rayakan dalam gamenya sampai tanggal 1 November nanti. Event ini akan berikan beberapa konten seram, execution baru, sampai mode gres yang mereka tambahkan dalam gamenya.

Sebuah mode berjulukan Spooky Slashers akan menjadi salah satu mode variasi unik lain dari Dominion. Saat event berlangsung, kau akan mampu merebut zona untuk menerima special boost demi menumpas para hantu yang berkeliaran dalam arena. Namun, kalau kau tak mampu mengatasinya, maka boost tersebut mampu terambil ketika karaktermu justru yang ditumpas balik.

Selain mode tersebut, sebuah loot bertemakan Halloween juga turut meramaikan eventnya. Selama event berlangsung, kau mampu menerima item terbatas yang hanya mampu didapatkan ketika event. Beberapa di antaranya yaitu kostum, efek, dan senjata dengan bentuk yang menyeramkan. Selain item tersebut, terdapat empat animasi execution gres yang mampu kau dapatkan dan jajal. Kamu juga mampu menerima hadiah langsung selama event dengan melaksanakan Faction Race Order sampai tanggal 1 November nanti. Sementara sebuah bundle item juga akan mampu didapatkan dengan harga 45,000 Steel (mata uang dalam game) tiap jagoan sampai tanggal 4 November nanti.

For Honor ketika ini sudah mampu dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Mobile Legends berikan skin Lapu – Lapu secara gratis dengan mengikuti event ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here