All-Stars Mode Just Dance 2020 Ajakmu Menikmati Lagu Ikoniknya Selama 10 Tahun
All-Stars Mode Just Dance 2020 Ajakmu Menikmati Lagu Ikoniknya Selama 10 Tahun

All-Stars Mode Just Dance 2020 Ajakmu Menikmati Lagu Ikoniknya Selama 10 Tahun
All you have to do just dance!
Sejak kepopuleran Dance Dance Revolution dan terakhir dipopulerkan oleh Audition. Kepopuleran genre dancing video game untuk platform utama kian meredup. Namun tidak untuk Just Dance yang masih miliki fansnya sampai detik ini. Melanjutkan kesuksesan franchisenya semenjak tahun 2009, Ubisoft yang sekarang akan merayakan kesuksesan franchisenya di tahun ke-10 dan mencoba untuk memperlihatkan yang terbaik untuk para fansnya di Just Dance 2020 dengan mode baru.

Mode yang diberi nama All-Stars Mode tersebut merupakan mode online gres yang hanya akan dirilis di Just Dance 2020. Mode ini akan mengajakmu untuk menikmati sepuluh lagu ikonik gamenya dari iterasi pertama. Di tamat progressmu, kau akan mampu membuka lagu langsung untuk dinikmati sembari berjoget ria bersama rekan-rekanmu.

Selain mode tersebut, Ubisoft juga berikan event Istimewa untuk kau pemilik Just Dance 2019. Setiap minggu, beberapa lagu gres akan mereka tambahkan dalam servis berbayar mereka, Just Dance Unlimited. Berikut daftar lengkap lagunya:

17-23 Oktober – “7 Rings” oleh Ariana Grande (musik dari Just Dance 2020)
24 Oktober – “Don’t Know Me” oleh Jax Jones Ft. RAYE dan “Proud Mary” oleh Ike & Tina Turner (Just Dance 2)
31 Oktober – “Boys” oleh Lizzo dan “Lump” oleh The Presidents of the United States of America (Just Dance 1)
7 November – “Mayores” oleh Becky G & Bad Bunny dan “Soul Bossa Nova” oleh Quincy Jones and His Orchestra (Just Dance 2)
Sayangnya daftar lagu di atas takkan mampu dinikmati di versi Nintendo Wii. Makara kau yang ingin menikmatinya harus mempunyai versi PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, maupun Switch.

BACA JUGA:  Tanggal Perilisan Atelier Ryza Versi Inggris akan Diumumkan Lusa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here