Baru 1 Bulan Terbentuk, Squad Baru Tim Alliance Juarai Dream League Season 12
Baru 1 Bulan Terbentuk, Squad Baru Tim Alliance Juarai Dream League Season 12

Baru 1 Bulan Terbentuk, Squad Baru Tim Alliance Juarai Dream League Season 12
Squad gres tim Alliance yang gres terbentuk 1 bulan eksklusif pertanda tajinya. Tim mantan juara The International 2013 yang dikala ini dimotori oleh Adrian “Fata” Trinks berhasil menjuarai turnamen Dream League Season 12. Dream League Season 12 sendiri merupakan turnamen Dota 2 papan atas di Eropa. Turnamen tersebut dilaksanakan pada tanggal 18-20 oktober 2019 di Rotterdam, Belanda dan memperebutkan total hadiah sebesar 250 ribu dollar Amerika atau sekitar 3,5 milyar rupiah.

Meskipun bukan kalender Dota Pro Circuit 2019/2020 namun turnamen Dream League Season 12 tim-tim besar di Eropa dan Amerika Utara mirip Team Liquid, Ninjas in Pajamas, dan J Strom. Selain itu tim Alliance juga berhasil menyapu higienis kemenangan semenjak babak group stage. Hingga pada partai grand selesai mereka berhasil mengejar ketertinggalan dari tim kuda hitam Demon Slayers dari 0-2 menjadi 3-2.

Dengan kemenangan tersebut tentu menjadi modal berharga bagi tim Alliance. Bulan depan mereka akan mengikuti turnamen MDL Chengdu Major 2019 yang mana merupakan turnamen major pertama pada kalender Dota Pro Circuit 2019/2020. Tim Alliance harus menghadapai tim-tim besar lengan berkuasa Dota 2 dunia mirip Evil Geniuses, Fnatic, dan Invictus Gaming.

Saat ini tim alliance menang tengah menghimpun kekuatannya semenjak performa mereka yang terus menurun pasca menjuarai The International 2013. Meskipun banyak mengganti pemainnya, namun tim Alliance masih kesulitan untuk menembus tier pertama tim Dota 2 Eropa. Pada The International 2019 kemarin saja tim Alliance harus puas berada diposisi 16 besar alasannya adalah kalah dari tim RNG.

BACA JUGA:  Cuphead Dirilis untuk Deretan Mobil Tesla Milik Elon Musk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here