Codmw2019 768x432
Codmw2019 768x432

Activision Pamerkan Mode Eksklusif Sementara, Special Ops Call of Duty Modern Warfare
Begitu menggoda.
Meskipun dirilis di semua platform utama tanpa adanya dinding pembatas berkat adanya fitur crossplay. Call of Duty Modern Warfare miliki mode yang tak mungkin hadir ketika perilisannya di PC maupun Xbox One. Ia ialah mode Special Ops atau Spec Ops. Hal ini berkat kontrak langsung Activision kepada PlayStation hingga Oktober tahun 2020 mendatang. Mode yang akan hadirkan dua jenis sub-mode utama baik operations dan mission ini mungkinkanmu untuk berhubungan dengan tiga player lain untuk menuntaskan misi. Namun alih-alih memamerkan dua sub-mode tersebut, mereka justru memamerkan sub-mode lain yakni Survival.

Dalam trailernya ditunjukkan bagaimana kau dan tiga orang rekanmu harus bertahan dari banyak sekali wave musuh yang akan muncul terus menerus. Kamu dan timmu harus bertahan selama mungkin hingga alhasil kau takkan mampu menahannya. Sayangnya, belum ada kejelasan perihal detil bagaimana sub-mode dari Spec Ops tersebut bekerja. Apakah klasik mirip mode survival biasa yang tanpa final atau miliki batas waktu/wave tertentu.

Call of Duty Modern Warfare merupakan versi reboot franchisenya dengan dongeng dan tampilan visual baru. Gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 nanti.

BACA JUGA:  Beberapa Update Besar Mobile Legends di Penghujung final Season 13!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here