575
575

Semenjak dari game awalnya Ragnarok Online, kartu monster menjadi item paling penting yang pernah ada di franchise Ragnarok ini. Berkat kartu monster, abjad kau mampu menjadi lebih berpengaruh berkali-kali lipat dari biasanya. Karena itu lah, drop rate kartu Ragnarok Eternal Love dibentuk oleh sang developer untuk susah didapatkan bagaikan mitos. Biar nggak mitos-mitos amat, Dunia Games akan bagikan tips biar drop rate kartu mampu meningkat dan kau mejadi lebih gampang mendapatkannya. Langsung saja cek di bawah ini ya!

  1. Perbedaan Level Karakter Kamu dengan Monster Maksimal 10 Level
    Di Ragnarok Eternal Love, terdapat sistem EXP & Drop Rate Penalty, adalah penalti yang menciptakan kau lebih sulit menerima poin experience dan item jikalau kau melawan monster yang jauh lebih lemah atau jauh lebih kuat. Kamu akan menerima penalti ini saat selisih perbedaan level kau dengan monster yang kau lawan lebih dari 10 Level

Memang tidak meningkatkan drop rate kartu, tapi tentu kau tidak mau drop rate-nya berkurang kan? Karena itu lah, kau harus menyesuaikan level kau dengan monster yang kartunya jadi incaran kamu.

  1. Gunakan Fitur Mentor–Student
    Pada fitur Mentor-Student ini, kau mampu menambah drop rate kartu sekaligus item lain apabila kau menjadi mentor dan sedang hunting bersama murid kamu. Tak hanya menerima aksesori drop rate, kau juga akan menerima aksesori stamina sebagai mentor. Jadi, kau mampu hunting kartu lebih usang daripada biasanya.
  2. Gunakan Adventure Skill Group Hunting
    Cara ketiga untuk meningkatkan persenan drop rate kartu, kau harus gunakan skill Group Hunting dari NPC Adventure Skill yang berada di bab utara kota Prontera. Skill Group Hunting ini menunjukkan imbas berupa peningkatan persenan drop rate apabila kau sedang dalam party dan hunting di satu area yang sama. Drop rate kartu mampu meningkat lagi jikalau party kau mempunyai lima job yang berbeda-beda; mampu naik 20 persen!
  3. Menjadi Premium
    Tidak heran ya, menjadi premium mirip menjadi anak emasnya Ragnarok Eternal Love. Dengan premium ini, kau mampu menerima banyak sekali kelebihan yang sangat menarik, dari bonus exp, penggunaan Lightning Chain tak terbatas, dan tentu saja aksesori drop rate kartu dan item lainnya sebesar 33 persen.
  4. Skill Pet Sohee
    Nah, ini beliau satu-satunya yang terang menambah drop rate kartu. Salah satu skill dari pet Sohee berjulukan Pure mampu menambah drop rate kartu sebesar 10 persen, tapi hanya berlaku jikalau pet Sohee ini ditugasi hunting lewat Pet Adventure. Jadi, kau mampu menerima kartu lebih baik di Pet Adventure.
BACA JUGA:  Game Horror Five Nights at Freddy’s akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR

Begitulah lima tips biar kau mampu menerima kartu monster lebih gampang di Ragnarok Eternal Love.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here