Fairy Tail 8 1 768x432
Fairy Tail 8 1 768x432

Gameplay Fairy Tail Jelaskan Kapan Kamu akan Memulai Gamenya
Pada masa inilah kau akan memulai gamenya.
Membuat seri anime/manga terkenal ke video game menjadi sebuah game JRPG tentu menciptakan banyak keputusan dan konsekuensi yang harus diambil. Hal ini berkat dongeng yang disandang seri orisinalnya. Salah satunya yaitu Fairy Tail. Menjadikannya video game seri yang telah akhir tersebut tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Koei Tecmo dan Gust. Mengingat panjangnya kisah anime/manganya. Namun, nampaknya mereka akan eksklusif lewati beberapa kisahnya. Setelah sebelumnya Famitsu konfirmasikan bahwa gamenya akan hadirkan Juvia dan Gajeel sebagai playable character, sekarang Koei Tecmo resmi memamerkan gameplaynya.

Dalam event PlayStation Access dari EGX yang dilaksanakan di London, Koei Tecmo memamerkan gameplay perdana dari Fairy Tail JRPG (via PS360HD2). Salah satu perwakilannya menjelaskan bahwa gamenya akan dimulai ketika Natsu dan yang lain terjebak selama tujuh tahun dan harus mengikuti Daimatou Enbu atau Grand Magic Tournament. Hal ini menciptakan ranking guild Fairy Tail merosot sampai yang paling bawah. Mereka harus berpindah ke bangunan guild gres yang terlihat compang-camping. Terlihat bahwa ketika Natsu mengelilingi Magnolia, bangunan megah Fairy Tail dijaga oleh penjaga yang tak memperbolehkannya masuk.

Tak hanya eksplorasi, Koei Tecmo juga pamerkan battlenya. Battlenya sendiri merupakan turn-based biasa mirip yang telah dijelaskan sebelumnya, dengan sembilan petak musuh yang akan memilih tiap seranganmu. Setiap sihir akan miliki satu sampai dua petak, roar of wind dragon milik Wendy contohnya yang akan menunjukkan damage lurus dalam dua petak. Menariknya, meski setting gamenya mereka terlempar selama tujuh tahun. Sihir yang Natsu, Lucy, maupun Wendy miliki masih basic dan bukan tipe advance mirip anime/manganya. Jadi, kau harus grinding untuk dapatkan sihir gres yang sama persis dengan seri orisinalnya.

BACA JUGA:  Tips Attachment PP-19 Bizon PUBG, SMG Ringan Nggak Pakai Ribet!

Fairy Tail akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tahun 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here