Developer Front Mission akan Pamerkan Project Stella Tahun Depan
Developer Front Mission akan Pamerkan Project Stella Tahun Depan

Developer Front Mission akan Pamerkan Project Stella Tahun Depan
Kita akan segera menerima kejelasan wacana Project Stella tahun depan.
Sempat digoda dan digoda terus sampai seminggu yang lalu, di mana Kadokawa Games dan tim developernya akan mengumumkan hal terkait game mecha teranyarnya, Project Stella. Hari ini jadinya game yang dibentuk oleh developer Front Mission tersebut dapatkan kejelasan niscaya kapan mereka siap mempublikasikan semua detilnya selain trailernya yang gres saja dipublikasikan kemarin.

Presiden Kadokawa Games, Yoshimi Yasuda menjelaskan bahwa mereka akan menjelaskan semua detil wacana Project Stella ketika event Kadokawa Great Thanksgiving Festival di Jepang yang diselenggarakan tanggal 23 Mei 2020 mendatang. Semuanya akan dijelaskan lebih detil di Kaguraza Multipurpose Hall yang berada di lantai satu gedung Fujimi milik Kadokawa Shoten.

Menariknya, di simpulan cuitannya Yasuda juga menjelaskan bahwa mereka akan menggelar agresi dari voice actress sekaligus member dari iRis Group Yuu Serizawa dan Miyu Kubota dalam pengumuman Root Film yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.

Selain cuitan Yasuda, akun gamenya sendiri mengumumkan bahwa mereka gres saja mengumumkan trailer perdananya di Grand Festival kemarin di Jepang. Beberapa cuitan di tanggapan akunnya menjelaskan bahwa gamenya terlihat sangat keren dengan pertempuran luar angkasa yang tampaknya juga akan diimplementasikan. Purin Squad Darksan mendeskripsikan bahwa trailernya berikan semua hal yang tak terbayangkan oleh para fansnya. Sementara Mizuiro no Gobou yang menonton pribadi trailernya ketika event mengaku bahwa sistem battlenya sangat berbeda dari God Wars dan Fire Emblem milik Kadokawa Games.

Hingga goresan pena ini turun, belum ada kejelasan kapan Kadokawa Games mengunggah trailer tersebut di akun YouTube mereka atau platform lain.

BACA JUGA:  Berikut Syarat Spesifikasi PC untuk Need for Speed Heat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here