Tanpa Garena? RIOT Games akan Merilis Game-Game Barunya Sendiri Dikawasan Asia Tenggara
Tanpa Garena? RIOT Games akan Merilis Game-Game Barunya Sendiri Dikawasan Asia Tenggara

Tanpa Garena? RIOT Games akan Merilis Game-Game Barunya Sendiri Dikawasan Asia Tenggara
Dalam perayaan ulang tahun yang ke 10 developer RIOT Games sekaligus publisher dari game League of Legends mengumumkan beberapa game gres yang nantinya akan mereka rilis. Game-game gres yang sedang mereka kerjakan antara lain Project A, Project F, Project L, League of Runeterra, Teamfight Tactics Mobile, League of Legends: Wild Rift dan beberapa game lainnya.

Rencananya ada beberapa game mobile mirip League of Runeterra, Teamfight Tactics Mobile, League of Legends: Wild Rift yang akan dirlis tahun 2020 mendatang. Dilansir dari sea ign, RIOT Games mengungkapkan akan merilis secara eksklusif game-gamenya untuk diseluruh dunia. Hal tersebut berarti termasuk negara-negara dikawasan Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan. Sebelumnya RIOT Games mempercayakan game League of Legends untuk dirilis oleh Garena dikawasan tersebut.

Hal ini tentu saja menjawab para pemain yang menunggu rilisnya game-game dari RIOT Games tersebut. Khususnya para pemain dari Asia Tenggara termasuk Indonesia. Karena sebelumnya banyak pro dan kontra yang terjadi. Saat ini juga Garena dalam masa-masa yang sulit menghadapi industri game yang melaju cepat. Meskipun begitu Garena masih akan menjadi publisher untuk game League of Legends.

Selain itu RIOT Games juga tengah memperkuat pasar mereka dikawasan Asia Tenggara. Jika RIOT Games sukses merebut pasar industri game di Asia Tenggara tentu saja hal tersebut akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Apalagi dikawasan Asia Tenggara game mobile lebih terkenal dibandingkan dengan game PC. Kita lihat saja langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh RIOT Games.

BACA JUGA:  Dapatkan Skin Keren, Beginilah Tampilan Terbaru Jane Pirate Flower Shellfire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here