Game Strategi Crusader Kings II Kini Kaprikornus Game Gratis Seutuhnya!
Game Strategi Crusader Kings II Kini Kaprikornus Game Gratis Seutuhnya!

Game Strategi Crusader Kings II Kini Kaprikornus Game Gratis Seutuhnya!
Crusader Kings II pindah model bisnis.
Game taktik mempunyai banyak sekali tipe yang mampu dieksplorasi. Mulai dari real-time strategy mirip Command & Conquer dan WarCraft. Turn-based mirip Civilization. Hingga grand strategy yang mengatur unit di wilayah map layaknya Crusader Kings. Ragamnya yang banyak, buatnya hanya dicintai oleh beberapa orang yang berdedikasi untuk menimang game yang memang menjadi kegemarannya. Secara tak langsung jadikannya langsung untuk kalangan tertentu. Itulah kenapa sampai sekarang beberapa developer dan publishernya masih mampu bertahan di industri tersebut. Salah satunya yaitu Paradox Interactive dengan beberapa produknya, khususnya Crusader Kings II.

Game yang dirilis tujuh tahun silam ini sukses rebut perhatian banyak orang berkat sistem grand strategy uniknya. Di mana kau mampu mengatur para ksatria perang salib untuk merebut kekuasaan musuh dengan segala cara yang ada. Kamu yang sempat mencobanya tentu mengingat bagaimana serunya menciptakan para paus murka dan pada ketika yang bersamaan mampu menguasai Eropa. Namun bagi kau belum pernah mencobanya di masa lampau dan ingin mencicipinya sekarang tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Menurut beritanya yang mereka umumkan di Steam ketika event PDXCON 2019. Paradox menjelaskan bahwa sekarang base-game Crusader Kings II mampu dinikmati dengan percuma. Pengumumannya sendiri tak begitu jelas, namun melihat bahwa tak adanya batas waktu yang diberikan, maka kemungkinan besar perubahan bisnis gamenya jadi game gratis akan menjadi permanen. Buatnya tak mampu dibeli di situs resminya dan hanya mampu mengambil gamenya di Steam dengan cuma-cuma.

Dalam waktu yang bersamaan, Paradox juga umumkan event diskon Steam besar-besaran mereka. DLC Crusader Kings II dan beberapa game taktik dan city-building mereka yang lain mirip Battletech dan Cities Skylines mampu dinikmati dengan harga yang cukup menggiurkan. Kamu mampu melihat daftar game yang mereka diskon di sini.

BACA JUGA:  Karakter Baru Apex Legends Dikabarkan Hadir Sebelum Season 1 Berakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here