Dev. Horizon: Zero Dawn Isyaratkan Kerjakan Proyek Baru
Dev. Horizon: Zero Dawn Isyaratkan Kerjakan Proyek Baru

Dev. Horizon: Zero Dawn Isyaratkan Kerjakan Proyek Baru
Masih ingat dengan Horizon: Zero Dawn ? salah satu game ekslusif di PlayStation 4 ini sudah cukup usang tidak terdengar, sekarang sang developer yaitu Guerrilla Games tampaknya tengah mempersiapkan proyek terbarunya.

Developer yang sekaligus menjadi first-party untuk Sony ini memang berhasil menghadirkan game-game yang tidak perlu diragukan lagi. Seperti franchise Killzone yang malang melintang dari jaman Playstation 2 dan PlayStation 4 sampai Horizon: Zero Dawn yang esklusif di konsol generasi sebelumnya milik Sony. Dan sekarang melalui cuitan Twitter dari Darren Randall yang merupakan animator dari Guerrilla Games mengisyaratkan bahwa mereka tengah menyiapkan proyek selanjutnya. Berikuti suara cuitannya :

“Hello Stockholm, we’ve come for your mocaps,”

Meskipun telah dihapus cuitan dari Darren Randall, hal tersebut mengisyaratkan bahwa Guerilla Games tampaknya tengah menyiapkan cinematic trailer untuk proyek terbarunya tersebut bekerja sama dengan studio yang biasa menangani motion capture berjulukan Goodbye Kansas yang berlokasi di Stockholm, Swedia. Studio tersebut juga sempat mengerjakan beberapa cinematic trailer untuk game-game AAA mirip Mass Effect: Andromeda sampai Cyberpunk 2077.

Meskipun masih belum diketahui niscaya proyekmua akan mirip apa, tapi kemungkinan yang paling mendekati yakni kelanjutan dari Horizon: Zero Dawn atau justru mereka menyambut Playstation 5 dengan judul game gres ? Kita tunggu saja nanti kelanjutannya mengenai kabar yang masih misterius ini.

BACA JUGA:  Berikut Spesifikasi PC dari Wolfenstein: Young Blood dan Wolfenstein: Cyberpilot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here