Mortal Kombat 11 Merayakan Halloween Dengan Berbagai Konten Horror
Mortal Kombat 11 Merayakan Halloween Dengan Berbagai Konten Horror

Mortal Kombat 11 Merayakan Halloween Dengan Berbagai Konten Horror
Game Mortal Kombat 11 yang mengutamakan gelut berdarah ini sebelumnya telah mengumumkan akan ada kejutan besar untuk tahun depan. Setelah membeberkan hal tersebut, mereka merayakan halloween dengan memperlihatkan event gratisan. Lalu, konten apa saja yang ada dalam event ini?

NetherRealm Studio memperlihatkan ornamen-ornamen halloween sebagai hiasan aneka macam stage. Hal ini diberikan sebagai perayaan halloween yang akan mendatang. Ornamen yang diberikan berupa kelelawar, penyihir terbang, kerikil nisan yang keluar sendiri, labu-labu yang berjatuhan, dan kucing hitam yang berlari-larian.

Para gamer juga mampu menerima hal-hal terbaru berupa Brutality gres yang mampu dibuka, Gear terbaru, Seasonal Tower untuk Halloween, dan beberapa Consumable khusus untuk Halloween ini. Ditambah lagi, ada kostum gres yang memperindah suasan horror halloween ini. Ada 3 kostum gres untuk 3 karakter: Jade (Wicked Witch Jade), Kabal (Psycho Killer Kabal), dan Liu Kang (Calavera Liu Kang). Semua mampu kalian mampu dengan membeli Masquarade Skin Pack.

Bagi kalian yang tertarik eksklusif mampu eksklusif membeli DLC Masquarade Skin Pack ini tanpa harus menunggu halloween datang. Harga yang dipatok untuk pack ini yaitu $5.99 atau setara Rp 85rb.

BACA JUGA:  [Review] Resident Evil 2, Hidangkan Sensasi Horor Klasik Dengan Penyajian Baru, Siap Rebut Gelar Game Terbaik di 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here