Haunted1 768x432
Haunted1 768x432

Sambut Halloween Rocket League Hadirkan Konten Kolaborasi dengan Serial Netflix “Stranger Things”
Memasuki bulan Oktober identik dengan hal-hal yang bertema menyeramkan. Untuk menyambut bulan yang menakutkan atau yang biasa dikenal dengan tradisi Halloween beberapa developer maupun publisher game ikut meramaikannya dengan menghadirkan beberapa konten bertema horror. Seperti halnya Psyonix, developer dari game sepak bola “mobil” alias Rocket League kedatangan konten bertema horror kerja sama dengan serial Netflix Stranger Things.

Ya, untuk menyambut tradisi Halloween ini, Rocket League akan menghadirkan konten gres bertajuk “Haunted Hallows”. Dalam update terbarunya ini, konten yang ditambahkan ialah arena pertandingan bertema Stranger Things. Jika kau mengikuti serial-nya yang juga dikabarkan akan menerima Season 4 ini niscaya tak aneh dengan daerah yang dinamakan “The Upside Down“. Benar sekali, kau akan bermain di arena yang atmosfer-nya menyerupai dengan The Upside Down. Bukan hanya itu saja, tampaknya suasana yang kau rasakan juga begitu mencekam dengan adanya monster raksasa “The Mind Flayer” di arena tersebut. Meskipun bukan Demogorgon, tampaknya The Mind Flayer sudah mampu membawa atmosfer mencekam di Stranger Things masuk ke Rocket League.

Selain arena tersebut, ada juga beberapa pelengkap konten berupa cosmetic item bertemakan Halloween yang akan mempercantik kendaraan beroda empat kamu. Event kerja sama menarik ini sudah mampu dinikmati per tanggal 14 Oktober sampai bulan November mendatang. Rocket League mampu dimainkan di beberapa platform, menyerupai PC, Xbox One dan juga PlayStation 4.

BACA JUGA:  Beginner’s Guide – 3 Hal yang Perlu Dilakukan Pemain Tekken 7 Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here