Terlihat Bagaikan Game PS2, Kualitas Visual WWE 2K20 Tuai Kritik Pedas!
Terlihat Bagaikan Game PS2, Kualitas Visual WWE 2K20 Tuai Kritik Pedas!

Terlihat Bagaikan Game PS2, Kualitas Visual WWE 2K20 Tuai Kritik Pedas!
Deretan game bertemakan olahraga mirip PES, FIFA, NBA, sampai WWE memang selalu meluncur secara tahunan. Tentunya diharapkan banyak perombakan dan peningkatan semoga game tersebut terlihat lebih segar dibandingkan judul sebelumnya.

Namun sayangnya hal tersebut justru terlihat meleset pada WWE 2K20, terlepas dari beberapa fitur gres menarik yang digemborkan, nyatanya kualitas visual dari game tersebut terlihat sangat mengecewakan dan mengundang kritik pedas dari para fans. Melalui video gameplay dan screenshot terbaru versi Xbox One yang beredar, terlihat bahwa texture, model karakter, dan aspek visual lainnya dalam WWE 2K20 terlihat sangat garang dan terasa tak terpoles. Para fans bahkan tak segan untuk membandingkannya eksklusif dengan kualitas visual di abad PS2 silam.

Keluarnya Yuke’s sebagai developer utama yang sekarang telah digantikan sepenuhnya oleh Visual Concepts disinyalir menjadi penyebab utama menurunnya kualitas WWE 2K20. Bahkan mampu dibilang bahwa kualitas visual WWE 2K19 terlihat jauh lebih baik dari judul WWE terbaru ini.

Baik 2K dan Visual Concepts sendiri masih belum angkat bicara wacana hal ini, sedangkan WWE 2K20 sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 22 Oktober 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, & Switch.

BACA JUGA:  Kata Developer Lokal perihal Pengembangan Game Premium vs Free-to-Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here