Mobile Legends World Championship
Mobile Legends World Championship

Moonton Adakan Kompetisi Mobile Legends World Championship dengan total hadiah $250.000!
Jika kalian telah mengikuti perkembangan game Mobile Legends, maka kalian niscaya tahu bahwa Moonton di Epicon beberapa ketika yang kemudian menyampaikan bahwa mereka akan menciptakan sebuah event esport dunia yang akan dinamakan M1. Acara yang diadakan oleh pengembang game MOBA mobile yang sangat terkenal di dunia ini, dikabarkan akan mengundang 16 tim dari 14 negara mulai dari Asia, Eropa, sampai America, untuk berkompetisi satu sama lain untuk memperebutkan total hadiah $250.000, dan akan diadakan di Malaysia pada tanggal 15 – 17 November 2019.

Tentu saja hadirnya kompetisi bergengsi ini menghadirkan banyak sekali hal kesempatan untuk para eSporter indonesia untuk berbagi karirnya. Pasalnya Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan pemain Mobile Legends yang paling tinggi di dunia, mirip yang dilansir oleh Tempo Tekno yang menyampaikan bahwa, Indonesia menjadi kontributor pengguna aktif bulanan terbesar Mobile Legends dengan angka 29.4 persen dari total 170 juta pengguna aktif per bulannya secara global, dengan total pengguna hampir 50 juta setiap bulannya.

Bayangkan saja, tentunya dengan angka mirip itu Mobile Legends menjadi salah satu cabang olahraga yang esport yang cukup dipertimbangkan, Sehingga tak mengherankan kalau kompetisi ini tentu akan diikuti oleh Indonesia. Nah, siapa saja team eSports favorit yang ingin kalian lihat dalam ajang kompetisi Mobile Legends World Championship M1 di Malaysia ini?

BACA JUGA:  Trailer Terbaru Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Pesona Penuh Tifa & Aerith!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here