Kamu Kini Bisa Merasakan Makara Samurai Cyberfuture Di PSVR Lewat Sairento VR
Kamu Kini Bisa Merasakan Makara Samurai Cyberfuture Di PSVR Lewat Sairento VR

Kamu Kini Bisa Merasakan Makara Samurai Cyberfuture Di PSVR Lewat Sairento VR
Game virtual reality alias VR memang masih sedikit jumlahnya, apalagi jikalau menghitung game VR yang benar-benar cantik dan berkualitas. Mungkin memang teknologi yang ada kini masih belum memaksimalkan potensi VR, namun jikalau kita ingin menikmatinya kini juga maka ada beberapa game yang bisa kau coba, terlebih jikalau kau memang telah mempunyai perangkat VR-nya di PC maupun PS4.

Dan Playstation 4 sendiri kini kedatangan satu game VR terbaru yang menunjukkan sebuah pengalaman game VR yang penuh agresi dengan dibalut dengan dunia cyber future Jepang. Sairento VT yang merupakan game buatan SCRYsoft dan Mixed Realms ini sebelumnya telah muncul di Steam dan menerima respon yang sangat positif. Dan kini para pemain PS4 terutama yang mempunyai PSVR berkesempatan untuk mencicipi menjadi anggota dari grup berjulukan Silent Ones, yang mengambil jalan hidup layaknya samurai dan ninja di dunia yang sudah futuristik.

Beberapa fitur yang ditawarkan dari Sairento VR ini antara lain:

• Level dan musuh menantang yang menciptakan pemain tetap antusias dan bersemangat
• prosedur gerakan yang unik yang memungkinkan pemain untuk melaksanakan segala macam trik keren mirip triple jump, power slide dan memperlambat waktu mirip ninja asli
• Master senjata – memanfaatkan aneka macam senjata mirip katana, senjata, busur, melempar shuriken dan mengoleksi relic legendaris untuk menuntaskan tujuan
• Kemampuan untuk tumbuh dan meningkatkan keterampilan, senjata, dan relic ketika permainan berlangsung
• Mode co-op PVE online 2 pemain – mainkan dengan teman-temanmu dan menjadi duo yang tidak ada duanya

Untuk kau yang tertarik dengan game VR yang satu ini kau bisa berkemas-kemas alasannya adalah game ini akan dirilis untuk game fisik maupun digital untuk Playstation 4 pada 22 Oktober 2019.

BACA JUGA:  Riot Games Luncurkan Revenue Sharing League of Legends di Liga Amerika dan Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here