7 Senjata Call of Duty: Mobile Terbaik Untuk Push Rank Cepat
7 Senjata Call of Duty: Mobile Terbaik Untuk Push Rank Cepat

7 Senjata Call of Duty: Mobile Terbaik Untuk Push Rank Cepat
Baru beberapa waktu dirilis Call of Duty Mobile menunjukkan angin segar bagi para pemain Mobile diseluruh dunia. Konsep FPS classic yang realistis menciptakan game ini sangat gampang terkenal bahkan sebelum game ini dirilis secara resmi. Dengan banyaknya senjata gratis yang mampu di Unlock player, tentu akan banyak player yang resah perihal senjata mana yang harus mereka upgrade atau kuasai terlebih dahulu. Di list kali ini kami akan menyampaikan rekomendasi 8 senjata Call of Duty: Mobile paling berpengaruh dan mematikan yang musti kalian miliki.

M21 EBR
Damage: 80
Akurasi: 60
Range: 95
Fire Rate: 35
Mobility:65

Merupakan senjata berjenis Sniper Riffle yang cukup ramah bagi pemula di game Call of Duty :Mobile. Jika kebanyakan Sniper mewajibkan kalian untuk menghabisi musuh sekali tembak, namun M21 EBR justru memaksa kalian untuk menembak berulang kali. Hal ini dikarenakan M21 EBR merupakan senjata semi-otomatis, dimana player mampu menembakan berulang kali dengan fire-rate yang jauh lebih tinggi dibanding kebanyakan sniper. Namun tak perlu takut kalian hanya perlu melayangkan 2 peluru saja kebadan musuh ataupun 1 kebagian kepala.

AK47
Damage: 70
Akurasi: 45
Range: 65
Fire Rate: 55
Mobility:60

Senjata yang dibilang Over Power dikebanyakan game FPS satu ini juga turut mengambarkan tajinya. AK47 mempunyai damage yang cukup sakit cocok untuk ditappping (ditembakan satu persatu) dari kejauhan. Namun untuk skenario jarak bersahabat AK47 juga tak kalah sakit dibanding rifle lain dikelasnya, meski begitu akurasi yang rendah menciptakan spam alias nembak secara babi buta bukanlah sebuah solusi.

M4LMG
Damage: 60
Akurasi: 60
Range: 45
Fire Rate: 55
Mobility:40

Masuk ke kelas LMG alias Light Machine Gun menciptakan senjata M4LMG masuk kedalam salah satu senjata terbaik di Call of Duty: Mobile. Bayangkan saja tanpa aksesori attachments magazine peluru yang dikantongi M4LMG sudah berjumlah 75, sehingga kalian tak perlu takut kehabisan peluru selama bermain. Dengan Fire Rate standar serta damage yang tak sedikit menciptakan senjata ini mampu cukup mengerikan ditangan yang tepat.

BACA JUGA:  Naughty Dog Punya IP Game Baru yang Bergenre FPS

M16 Neon Tiger
Damage: 65
Akurasi: 60
Range: 60
Fire Rate: 45
Mobility:60

M16 merupakan senjata yang mungkin butuh adaptasi yang tak sebentar bagi beberapa orang. Karena senjata ini hanya menembakan 3 peluru secara burst dan jeda antar tembakan tak terlalu cepat. Namun tak boleh diremehkan ditangan yang sempurna M16 ini mampu sangat berbahaya, alasannya yaitu dalam jarak short-mid range 2 peluru mampu menghabisi satu orang pada posisi yang tepat.

AKS-74U
Damage: 80
Akurasi: 55
Range: 35
Fire Rate: 60
Mobility:75

Salah satu senjata yang cukup terkenal di Call of Duty: Mobile masuk kedalam kategori SMG. Damage serta fire-rate dari AKS-74U mampu dibilang cukup tak masuk akal. Dari angka diatas kalian yang berencana memakai AKS-74U mampu secara bar-bar lari kesana kemari serta memberondong siapapun didepan kalian. Keuntungan lainya yaitu senjata ini mampu kalian dapatkan dilevel-level awal sehingga cukup membantu pemain baru.

PDW57 Zombie Gene
Damage: 90
Akurasi: 50
Range: 25
Fire Rate: 50
Mobility:75

Merupakan SMG paling fenomenal di Call of Duty: Mobile ketika ini. PDW57 Zombie Gene merupakan senjata yang mampu kalian dapatkan kalau kalian mengikuti event login harian di hari kedua. Basic damagenya saja sudah mencapai 90 ditambah dengan Attachments peluru kalian mampu menambah damage PDW57 menjadi 100 yaitu maksimal damage. Satu hal yang perlu diperhatikan ialah akurasi dari PDW57 akan sangat awut-awutan pada jarak yang jauh.

AK117
Damage: 50
Akurasi: 55
Range: 45
Fire Rate: 70
Mobility: 60

Bisa dibilang merupakan Meta senjata terbaik yang ada di Call of Duty: Mobile ketika ini. Senjata ini memang mampu dibilang meta, namun alasannya yaitu persyaratan mendapatkanya ada pada level 60, menciptakan ini senapan jarang terlihat di early gameplay. Fire Rate yang jauh lebih tinggi dibandingkan PDW serta lebih stabil menciptakan senjata ini sangat mematikan ditangan orang yang jago. Senjata ini merupakan senjata yang wajib kalian unlock di rank PRO keatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here