Tak Ingin Kalah dari KFC, Wendy’s Hadirkan Sebuah Game Tabtletop RPG
Tak Ingin Kalah dari KFC, Wendy’s Hadirkan Sebuah Game Tabtletop RPG

Tak Ingin Kalah dari KFC, Wendy’s Hadirkan Sebuah Game Tabtletop RPG
Akhir-akhir ini agaknya dunia kehadiran banyak sekali video game yang cukup unik dan nyeleneh, mulai dari game yang membuatmu memerankan seekor soang dengan tujuan permainan untuk mengganggu warga lokal, sampai game dating sim dimana kau mampu merebut hati pendiri KFC, Colonel Sanders.

Tak mau kalah dengan restoran cepat saji asal Kentucky tersebut, Wendy’s yang agaknya cukup infamous dengan segala cuitan pedasnya di Twitter juga ikut menghadirkan sebuah game, berjudul Feast of Legends.

Sekilas mungkin kau akan berpikir apakah game ini Moba, mengingat beberapa game terkenal memakai nama Legends, mirip League of Legends maupun Mobile Legends. Namun, Feast of Legends bukanlah sebuah video game digital, merupakan game fisik tabletop RPG layaknya Dungeon & Dragons.

Buat kau yang ajaib dengan konsep tabletop RPG, game ini mampu dikatakan dimainkan bersama teman-temanmu layaknya bermain board game, mirip monopoli misalnya.Dalam tabletop, kau akan menyelam lebih dalam lagi layaknya berada di dalam dunia game, mirip membuat huruf dan tugas tersendiri, lengkap dengan status ala game-game RPG. Biasanya memakai dadu 12 sisi sebagai penentu tiap-tiap agresi yang akan para pemainnya lakukan.

Feast of Legends tentunya akan hadir sebagai latar dunia bagimu untuk membuat banyak sekali petualangan yang berbeda-beda sesuai khayalan dan kreatifitasmu. Kamu akan menemukan banyak sekali hidangan dari Wendy’s sebagai salah satu boss yang harus kau kalahkan misalnya. Tidak ketinggalan, maskot Wendy’s sendiri akan hadir sebagai sosok ratu dalam game Feast of Legends tersebut.

Bagi kau yang tertarik untuk segera memainkannya bersama teman-temanmu, PDF Feast of Legends mampu kau unduh secara gratis pada halaman ini. Terdapat banyak sekali peraturan, instuksi, map dan visualisasi, detail kisah utama, player sheets, bahkan dadu digital buat kau yang tidak mempunyai dadu fisiknya.

BACA JUGA:  Konsumen Habiskan $ 387 Juta Demi Menikmati Cloud Gaming di Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here