Ubisoft 768x432
Ubisoft 768x432

Bukan Game, Ubisoft Tengah Siapkan Tiga Serial Kartun Adaptasi dari Franchise Game Miliknya
Ubisoft merupakan salah satu developer dan juga publisher yang cukup besar di industri game sampai ketika ini. Namun, siapa sangka nama yang sering kita temui di industri game ini ternyata terjun ke industri hiburan dengan menghadirkan serial kartun penyesuaian dari beberapa franchise game miliknya.

Serial kartun animasi yang telah mengudara yakni Rabids Invansion penyesuaian dari huruf yang ada di game Rayman Raving Rabids. Serial tersebut bahkan telah sempat tayang di salah satu channel tv swasta di Indonesia. Berhasil mengudara sampai sekarang yang mana telah mencapai season 4, Ubisoft sepertinya masih percaya diri untuk melanjutkan proyek pembuatan serial kartun penyesuaian dari game rilisannya. Tak tanggung-tanggun, Ubisoft bahkan telah menyiapkan tiga judul serial kartun penyesuaian game dengan sasaran pasar yang berbeda-beda.

Yang pertama adalah, Hungry Shark Squad yang merupakan penyesuaian dari game mobile berjudul Hungry Squad akan mengusung genre komedi khusus untuk anak-anak. Yang kedua yakni Cybermysteries (judul sementara) yang merupakan penyesuaian dari game action open-world dengan tema hacker yaitu Watchdogs ditujukkan untuk bawah umur yang sedikit lebih renta atau akan memasuki masa remaja. Serial ini bercerita perihal anak sekolah yang menjadi super hacker yang akan memecahkan kasus-kasus kriminal di sekolah. Dan terakhir Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe yang merupakan penyesuaian dari Far Cry 3: Dragon Blood, serial kartun animasi ini ditujukkan untuk remaja dan dewasa.

Sedikit tambahan, meskipun Cybermisteries mengadaptasi dari franchise game Watchdogs, latar dongeng dan semua hal yang berkaitan di game-nya tidak akan ditemui di serial kartun tersebut. Hanya saja Cybermysteries terinspirasi dari franchise game tersebut. Untuk ketika ini, isu mengenai ketiga serial tersebut hanya sebatas itu. Ubisoft masih belum mengkonfirmasi kapan serial-serial kartun tersebut akan tayang.

BACA JUGA:  Team Empire Menangkan Turnamen Raleigh Major 2019 Rainbow Six Siege

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here