Moonton akan berikan Skin Mobile Legends Esmeralda “Poison Vine” Secara Gratis!
Moonton akan berikan Skin Mobile Legends Esmeralda “Poison Vine” Secara Gratis!

Moonton akan berikan Skin Mobile Legends Esmeralda “Poison Vine” Secara Gratis!
Esmeralda, salah satu pendekar mobile legends yang sangat terkenal dan sangat OP ketika ini akibatnya menerima skin ke-2nya. Pasalnya, pendekar tipe tank dan mage ini, hanya mempunyai 1 skin saja adalah Ruby Dusk yang merupakan skin normal ketika dikeluarkannya pendekar tersebut. Sehingga sedikit mengherankan ketika Moonton sendiri tidak mengeluarkan skin lain terkait dengan pendekar langganan banned tersebut. Untungnya pada update berikutnya, dikabarkan Esmeralda akan menerima sebuah skin gres berjulukan Poison Ivy, dan pemain kemungkinan mampu mendapatkannya secara gratis.

Berita tersebut dikabarkan pertama kali oleh salah satu akun leak mobile legends di Instagram adalah Devcloped, yang memposting sebuah gambar terkait dengan event skin gratis yang akan menunjukkan skin Elite Esmeralda tersebut. Dimana pemain hanya perlu bermain bersama sobat kalian di mode classic,ranked, ataupun brawl sebanyak 1 kali. Hal ini cukup mengejutkan, dimana skin yang biasanya dihargai sebesar 599 diamond tersebut diberikan secara gratis oleh moonton. Terlebih lagi, skin tersebut merupakan skin dari pendekar yang cukup terkenal untuk para pemainnya.

Event dari skin tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada hari Sabtu, 12 Oktober kedepannya. Makara untuk kalian para pengguna Esmeralda, Jangan lupa untuk login dan mainkan game Mobile Legends untuk menerima skin gratis tersebut!

BACA JUGA:  Rumor Beredar Legends Baru Bernama Crypto akan Segera Hadir di Apex Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here