Mode Special Ops akan Lebih Luas dan Rumit di Call of Duty Modern Warfare
Mode Special Ops akan Lebih Luas dan Rumit di Call of Duty Modern Warfare

Mode Special Ops akan Lebih Luas dan Rumit di Call of Duty Modern Warfare
Wajah gres mode Special Ops nampak menarik.
Siap rilis pertengahan bulan ini, terdapat satu mode lagi yang belum Call of Duty Modern Warfare pamerkan, yakni Spec-Ops/Special Ops. Mode co-op yang akan dikunci hanya langsung di PlayStation 4 selama nyaris satu tahun tersebut tampaknya akan sangat berbeda kalau dibandingkan seri sebelumnya.

Bagi kau yang belum tahu, berdasarkan Activision, Special Ops yaitu mode co-op 4 player yang akan terjunkanmu dan timmu ke banyak sekali jenis map. Salah satunya yaitu kota Verdansk. Semua killstreak dari mode multiplayernya akan bisa dipakai di mode ini. Selain itu, beberapa kendaraan baik tank, helikopter, dan ATV juga akan bisa dikendalikan untuk menuntaskan misimu. Beberapa strategi baik barbar maupun stealth juga bisa dilakukan.

Special Ops di Call of Duty Modern Warfare terbagi atas dua mode: Operations dan Mission. Operations akan mengajak 4 orang untuk membersihkan logistik yang dimiliki pasukan musuh, Al-Qatala. Di sini, musuh akan bereaksi sesuai dengan keputusanmu. Terdapat empat multi-stage yang akan hadir sesudah gamenya dirilis dan akan ditambahkan di masa datang.

Sementara Mission tak perlu mengajak tiga player lain selain dirimu untuk menuntaskan misi. Mode ini diberikan untuk kau yang ingin mengetes kemampuan sembari mencoba tiap senjata yang cocok untukmu. Tentunya kau masih bisa mengajak tiga temanmu untuk bermain, namun pada mode ini opsi tersebut dibebaskan. Jadi, kau mempunyai pilihan untuk memainkannya sendiri atau bersama player lain. Terdapat banyak sekali tantangan yang harus kau kalahkan, salah satunya yaitu “Infinity Ward Time”.

Selain co-op, Activision juga menjelaskan bahwa mereka akan tambahkan Survival Mode yang akan ajakmu dan tiga temanmu untuk menghadapi banyak sekali wave musuh. Setiap wave akan semakin sulit.

BACA JUGA:  Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 “Snapfire” dan Juga “Void Spirit”

Sayangnya tiga mode yang dirangkum dalam Spec-Ops tersebut hanya akan hadir secara langsung hanya untuk PlayStation 4 saja sampai 1 Oktober 2020. Player platform lain yang ingin menikmati modenya bisa menunggunya sampai tanggal 1 Oktober 2020 mendatang.

Call of Duty Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 mendatang baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here