Onmyoji Ramaikan Tren “Auto Chess” dengan Game Barunya Onmyoji Chess
Onmyoji Ramaikan Tren “Auto Chess” dengan Game Barunya Onmyoji Chess

Onmyoji Ramaikan Tren “Auto Chess” dengan Game Barunya Onmyoji Chess
Meskipun tren genre “Auto Chess”atau yang istilahnya disebut sebagai “Auto Battler” telah mencapai puncaknya, masih ada developer yang mencoba peruntungan untuk merilis game dengan genre tersebut. Seperti yang kita ketahui dikala ini sudah ada beberapa game yang menyerupai dengan “Auto Chess“, menyerupai Chess Rush, Dota Underlord, Auto Chess versi Drodo Studio bahkan ada juga Magic Chess: Bang Bang dengan banyak sekali huruf dari Mobile Legend.

Kini Onmyoji yang awalnya hadir sebagai game RPG lalu disesuaikan menjadi game MOBA sekarang mereka kembali disesuaikan menjadi game yang menyerupai dengan “Auto Chess“. Mengusung judul Onmyoji Chess, Auto Chess versi Onmyoji ini akan menghadirkan formasi huruf dari game tersebut bahkan musik khasnya juga akan kau temui didalamnya. Masih dikembangkan oleh NetEase, Onmyoji Arena sekarang tengah memasuki tahap closed beta.

Buat kau yang mengikuti perkembangan Onmyoji tak ada salahnya mencoba “Auto Chess” rasa karakter-karakter hantu ini. Meskipun masih belum diketahui kapan rilisnya, Onmyoji Chess ini sangat dipastikan mampu dimainkan di Android maupun iOS.

BACA JUGA:  Terlihat Bagaikan Game PS2, Kualitas Visual WWE 2K20 Tuai Kritik Pedas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here