Tencent Resmi Bawa Call of Duty Mobile Garena ke PC Lewat Gameloop
Tencent Resmi Bawa Call of Duty Mobile Garena ke PC Lewat Gameloop

Tencent Resmi Bawa Call of Duty Mobile Garena ke PC Lewat Gameloop
Tencent dengan besar hati memperkenalkan anggota gres dari franchise Call of Duty multi-platform; Call of Duty Mobile! Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019, Call of Duty Mobile kini ini mampu dimainkan tidak hanya di ponsel, tetapi juga di PC, berkat platform game emulator GameLoop yang eksklusif.

GameLoop, yaitu platform permainan yang memungkinkan game seluler dimainkan melalui PC. Mengumumkan kemitraannya dengan Tencent (Dulunya dinamakan Tencent Gaming Buddy), dan menjadi salah satu emulator game pribadi yang mampu memainkan Call of Duty Mobile di PC. Dengan perilisan eksklusifnya, GameLoop menghindari penglihatan yang terbatas pada telepon seluler, dan memberikan permainan yang lebih nyaman dan lebih cepat dengan santunan mouse / keyboard, serta mencegah duduk perkara tipisnya daya tahan baterai ponsel untuk pemain Call of Duty Mobile.

Platform game GameLoop memungkinkan pemain untuk menikmati gameplay Call of Duty Mobile dengan grafik dan kualitas visual tinggi. Dukungan platform untuk resolusi sampai 2K juga berlaku untuk Call of Duty Mobile. Pemain mampu memainkan game dengan keunggulan resolusi dan kualitas visual dari game komputer. Ditambah lagi dengan sistem anti-kecurangan yang diubahsuaikan untuk Call of Duty Mobile, Tencent memberi semua pemain santunan untuk membuat lingkungan yang adil. Sistem anti-kecurangan tersebut secara konstan memindai platform dan game sehingga tidak akan memberi kelonggaran bagi para pemain yang bermain curang. Dengan sistem anti-kecurangan yang didukung oleh GameLoop, pemain FPS tidak akan pernah melepaskan diri dari pertarungan. Oleh alasannya itu, pmain CODM tidak perlu galau dan khawatir bermain CODM di Gameloop.

BACA JUGA:  Benarkah Battle Pass Apex Legends Tidak Layak Dibeli?

Dengan GameLoop gamers mampu menikmati resolusi tinggi dengan emulator game pribadi GameLoop dan kontrol yang lebih gampang serta lebih cepat dengan santunan keyboard dan mouse. Pemain mampu bermain game dengan layar yang lebih luas daripada smartphone sehingga akan memotret lebih akurat dengan kontrol yang lebih tajam. Selain itu, pemain mampu lebih fokus pada permainan, meninggalkan duduk perkara mirip “baterai lemah” dan “kesalahan koneksi” jikalau memakai platform game GameLoop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here