Moonton Mobile Legend Manjakan Para Hero Roamer di Update Patch Kedepannya!
Moonton Mobile Legend Manjakan Para Hero Roamer di Update Patch Kedepannya!

Moonton Mobile Legend Manjakan Para Hero Roamer di Update Patch Kedepannya!
Di update sebelumnya, Valir di revamp di original server, membuatnya menjadi salah satu pendekar mage yang paling OP di awal season 14 ini. Nah, pada update kedepannya, selain memperlihatkan nerf kepada pendekar mage Valir, Moonton juga memperlihatkan update gres yang memanjakan Hero – pendekar roamer mirip tank, support bahkan damage dealer untuk kedepannya.

Sekarang ini, dilema utama dari para Roamer yakni ketika membeli item tersebut, pasokan EXP dan Gold terhenti. Sehingga damage dealer yang memakai item roamer tidak akan terlalu berkhasiat di late game sebab ketinggalan level dan item. Oleh sebab itulah, Item Roaming Awe Mask yang lebih diuntungkan untuk damage dealer tidak terlalu terkenal di Mobile legends.

Namun, pada update selanjutnya Moonton merework sistem pembagian EXP dan Gold di item roaming untuk kedepannya. Seperti yang mampu dilihat di gambar diatas, Passive dari Roaming Item yaitu Devotion akan di rework, dimana pemain sesudah menit ke 12, mampu menerima EXP dan Gold dari membunuh minion bahkan ketika ada sahabat satu team yang berada di area tersebut.

Nah, Bagaimana berdasarkan kalian dengan update tersebut, apakah kalian para damage dealer bakalan membeli item roaming ini untuk suplemen movement speed, health dan passive efek?

BACA JUGA:  Bug Terbaru Fanny Membuatnya Tampak Mirip Karakter Attack on Titan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here