COD
COD

Baru Saja Rilis, Jumlah Match yang Telah Dimainkan di Call of Duty: Mobile Mencapai 30 Juta Lebih!
Baru saja rilis secara global, Call of Duty: Mobile masih hangat-hangantnya diperbincangkan. Mulai dari visual yang ditawarkan begitu menawan sebagai untuk ukuran game mobile, sampai gameplay yang tak perlu diragukan lagi keseruanya.

Call of Duty: Mobile telah rilis secara global pada tanggal 1 Oktober, bahkan beberapa diantarnya sudah ada yang mampu memiankan pada tanggal 30 September mengingat adanya perbedaan waktu di wilayah tertentu. Sejak pertama kali muncul di publik, Call of Duty: Mobile menjadi salah satu game mobile yang begitu diantisipasi para penggemarnya. Apalagi game ini hadir secara gratis alias free to play dengan beberapa microtransactions yang ditawarkan mirip skin dan item lainnya. Mode yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari deatmatch sampai battle royale layaknya PUBG Mobile. Meskipun ada indikasi tersebarnya cheat bahkan dalam selang waktu hanya satu hari sesudah rilis, Call of Duty: Mobile tercatat telah dimainkan lebih dari 38 juta match pada hari Rabu 2 Oktober berdasarkan laporan Dotesport dan terus bertambah sampai ketika ini.

Meskipun angka tersebut mampu dibilang cukup besar, sasaran Activision selaku pemegang IP dari franchise Call of Duty ini ialah mencapai setidaknya 300 juta match di Call of Duty: Mobile. Mungkin dengan ukuran tersebut mampu menjadi contoh pengembang untuk menghadirkan kembali update berupa konten sampai penambahan fitur-fitur menarik lainnya. Bahkan kabarnya dalam waktu erat akan kedatangan mode zombie mirip yang ada di game Call of Duty lainnya. Call of Duty: Mobile sekarang sudah mampu dimainkan melalui smartphone baik Android maupun iOS.

BACA JUGA:  Kamu Bisa Mainkan Dead by Daylight Mobile Secara Gratis Sekarang Juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here