Seekor Angsa Mengamuk dan Pecahkan Kaca Taxi sesudah Untitled Goose Game Rilis
Seekor Angsa Mengamuk dan Pecahkan Kaca Taxi sesudah Untitled Goose Game Rilis

Seekor Angsa Mengamuk dan Pecahkan Kaca Taxi sesudah Untitled Goose Game Rilis
Apa hubungannya ?
Game indie berjudul Untitled Goose Game telah baru-baru ini rilis semenjak bulan September kemarin. Game buatan developer House-House tersebut ingin membawakan sebuah pengalaman unik bagimu dengan bermain sebagai binatang “Angsa” yang nakal. Lewat tugasmu untuk menjahili para manusia, Untitled Goose Game mendadak terkenal serta menerima resepsi yang sangat begitu faktual dari para gamer. Kebetulan, kami pun dulu sempat memberitakan kabar mengenai eksistensi game ini di tahun lalu.

Namun, tampaknya ada semacam mengambarkan menarik yang secara mengejutkan seolah telah ikut menyertai perilisan Untitled Goose Game. Pertama kali dilaporkan oleh pihak kepolisian Radford di Inggris, mereka gres saja mendapati sebuah peristiwa unik dimana ada seekor Angsa yang bisa menerjang masuk ke dalam taxi dengan memecahkan beling mobil.

Dengan masuk ke dalam dingklik penumpang, pihak polisi hasilnya memfoto sekaligus mengabadikan kenyelenehan binatang unggas tersebut dengan mengunggah postingan di atas. Tak ketinggalan pula, mereka juga berhasil mengamankannya ke daerah yang bisa menciptakan si Angsa ini lebih gampang dikontrol.

Kabar ini pun kebetulan juga pertama kali disampaikan secara lebih meluas oleh pihak Kotaku. Dan mirip yang sudah diprediksi, banyak gamer di luaran sana pastinya mencocoklogikan peristiwa unik tersebut dengan Untitled Goose Game, bahkan hingga memperlihatkan ungkapan sarkas bahwa game ini sanggup memicu agresi kekerasan yang dilakukan oleh para hewan.

Apakah menurutmu memang ada hubungannya ? Bagi saya langsung bisa iya, bisa tidak. Bila kau ingin bereksperimen untuk mencoba, silahkan kalian membeli game ini di platform EGS dan Nintendo Switch sembari kau menunjukannya sempurna di depan para hewan-hewan unggas yang kau temui.

BACA JUGA:  Mortal Kombat 11 Hadirkan Sistem Ranked dalam Update Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here