Gamescom Asia Singapore Banner 768x432
Gamescom Asia Singapore Banner 768x432

Gamescom Asia 2020 Gaet Razer Sebagai Sponsor eSports Resmi
Razer ditunjuk untuk jadi sponsor resmi esports di Gamescom Asia.
Selain Eropa, Gamescom menjadi salah satu pameran pameran video game yang wajib dinantikan oleh aneka macam kalangan gamer di seluruh dunia. Festival ini rupanya juga akan miliki versi Asianya yang akan diselenggarakan di Singapura sebagai salah satu bukti perkembangan video game di Asia Tenggara. Koelnmesse sebagai penyelenggara rupanya telah mempersiapkan pameran tersebut dengan sangat baik untuk event perdananya tahun 2020 mendatang. Salah satunya yaitu dengan berhubungan dengan perusahaan hardware multinasional Razer.

Melalui press releasenya, Koelnmesse menandatangani MOU gres kepada Razer sebagai salah satu brand yang ditunjuk untuk menjadi brand resmi esports di Gamescom Asia 2020 mendatang. Festival yang akan diselenggarakan tanggal 15-18 Oktober 2020 ini merupakan pameran pertama Gamescom untuk menembus pasar Asia Tenggara. Pihak penyelenggara berencana untuk menarik lebih dari 30,000 pengunjung baik dari pebisnis maupun publik. Beberapa developer dan publisher regional dan internasional juga akan jadikannya daerah untuk memamerkan game-game mereka.

Kerjasamanya dengan Razer akan menjadikannya media untuk perkembangan komunitas esports regional. Gamescom Asia ingin mengajak para pemegang saham untuk turut serta bergabung dengan mereka mengembangkannya. Razer juga akan berhubungan untuk mengorganisir dan menilai zona gaming dan event esports. Baik Koelnmesse dan Razer berharap bahwa perkembangan esports akan terus meningkat di wilayah Asia khususnya Asia Tenggara.

Gamescom Asia 2020 akan diselenggarakan selama lima hari. Dua hari pertama hanya langsung untuk industri, sementara tiga hari setelahnya dibuka untuk publik, termasuk event esports, meet and greet, cosplay, sampai showcase perkembangan teknologi video game sampai ketika ini.

BACA JUGA:  Gandeng ImbaTV, Auto Chess Siap Gelar Turnamen Berhadiah 14 Milyar Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here