Kini Pemain PUBG di Konsol PS 4 dan Xbox One Bisa Bermain Bersamaan
Kini Pemain PUBG di Konsol PS 4 dan Xbox One Bisa Bermain Bersamaan

Kini Pemain PUBG di Konsol PS 4 dan Xbox One Bisa Bermain Bersamaan
Salah satu game battle royale yang satu ini tampaknya masih menjadi favorit gamers di beberapa platform yang dirilisnya. Ya, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut dengan PUBG ini memang rilis di beberapa platform, mirip PC sampai di konsol Xbox One dan PlayStation 4. Sayangnya dari tiga platform tersebut memang tidak mendukung fitur cross-play alias sanggup bermain secara bersamaan meskipun bermain di platform yang berbeda.

Setelah bulan kemudian mengumumkan akan menghadirkan cross-play di konsol adalah Xbox One dan PlayStation 4, sekarang fitur tersebut sudah bisa dinikmati. Bersamaan dengan peluncuran update versi 4.3 sekarang PUBG mendukung fitur cross-play di dua konsol tersebut. Melalui update terbaru ini pemain di kedua konsol tersebut sanggup menentukan sebelum melaksanakan matchmaking apakah akan bermain dengan pemain Xbox One atau sebaliknya PS 4. Terdapat icon logo konsol yang bisa kau tandai sebelum melaksanakan matchmaking nantinya.

Selain update cross-play, ada beberapa perhiasan fitur serta konten lainnya mirip senjata tipe shotgun gres berjulukan DBS sampai fitur Survival Mastery yang memungkinkan pemain melihat hasil statistik kemampuan secara sepesifik ketika memakai senjata tertentu. Dan masih banyak update lainnya mirip peningkatan performa sampai perbaikan bug.

BACA JUGA:  Janemba Bergabung ke Dragon Ball FighterZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here