Pendapatan Fortnite Menurun Sebanyak 52% Sejak Tahun 2018
Pendapatan Fortnite Menurun Sebanyak 52% Sejak Tahun 2018

Pendapatan Fortnite Menurun Sebanyak 52% Sejak Tahun 2018
Kesuksesan demi kesuksesan terus ditorehkan oleh Fortnite selama 2 tahun belakangan ini. Mulai dari Hadiah turnamen mereka yang mencapai 30 juta dollar dan banyak sekali macam kerjasama dengan film populer mirip Batman, John Wick dan End Game. Namun, ternyata laporan pendapatan terakhir cukup mengejutkan.

Fortnite mengalami penurunan pendapatan yang cukup signifikan, hal ini cukup mencengangkan. Namun, disisi lain para pesaingnya sendiri juga tidak menerima peningkatan yang signifikan. Bisa dilihat dari grafis statistik diatas. Menurut Trend.Edison.Tech, fortnite mengalami penurunan pendapatan bulan juli sekitar 75% dari rekor yang berhasil ia capai di desember 2018. dan 52% dari bulan juli tahun lalu.

Edison Trends juga berhasil menerima isu mengenai berapa jumlah pemain yang kerap dan setia untuk membeli pada bulan satu dan tetap membeli di bulan berikutnya. Untukhal ini Apex Legend memiliki player yang lebih kerap membeli sebesar 62%, dan Fortnite hanya di posisi kedua dengan angka yang mencapai 49%. Tapi perlu di ingat ini dari jumlah total pemain yang bermain game tersebut.

BACA JUGA:  Sangokushi Taisen Merupakan Game Romance of The Three Kingdom Versi Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here