Perusahaan Smartphone asal Tiongkok Oppo Jalin Kerjasama dengan Game League of Legends
Perusahaan Smartphone asal Tiongkok Oppo Jalin Kerjasama dengan Game League of Legends

Perusahaan Smartphone asal Tiongkok Oppo Jalin Kerjasama dengan Game League of Legends
Produsen smartphone besar asal Tiongkok yang juga sangat populer di Indonesia yaitu Oppo resmi menjalin kerjasama dengan game League of Legends. Kerjasama tersebut terkait dalam ranah esports dan smartphone Oppo nantinya akan menjadi sponsor turnamen-turnamen internasional dari League of Legends hingga tahun 2024 mendatang.

Kerjasama tersebut disampaikan eksklusif oleh wakil presiden dari Oppo yaitu Brian Shen. Dilansir dari kompas Brian Shen menuturkan bahwa League of Legends telah menjadi gaya hidup bagi banyak anak muda dalam beberapa tahun terakhir, Kolaborasi ini akan membuka pintu bagi kami untuk terus mempererat ikatan kami dengan generasi muda sembari merayakan kemenangan mereka di setiap pertandingan (LoL).

Dengan kerjasama tersebut nantinya Oppo akan menjadi sponsor utama turnamen-turnamen internasional League of Legends mirip World Championship, All Star Event, dan Mid-Seasonal Invitational hingga tahun 2024 mendatang. Awal kerjasama dengan RIOT Games selaku publisher League of Legends tersebut akan dimulai pada oktober ini bertepatan dengan turnamen World Championship 2019.

Oppo nantinya akan menghadirkan event MVP Presented by OPPO, OPPO Cam, Welcome to the Rift, dan Win a Trip untuk semakin memeriahkan ajang tahunana terbesar League of Legends yaitu World Championship 2019 tersebut. League of Legends sendiri tidak hanya disponsori oleh Oppo saja. Sudah ada 3 perusahaan besar yang sebelumnya menjadi sponsor untuk turnamen League of Legends. Mereka yaitu Mastercard, Alienware, hingga merk fashion Louis Vuitton.

BACA JUGA:  Hadirkan Fitur 'Reminder', PUBG Mobile Bakal Cuma Bisa Dimainkan 6 Jam Sehari?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here