Mobile Legends Ternyata Masih Memiliki Bug 1 Hit Kill untuk Para User Tank!
Mobile Legends Ternyata Masih Memiliki Bug 1 Hit Kill untuk Para User Tank!

Mobile Legends Ternyata Masih Memiliki Bug 1 Hit Kill untuk Para User Tank!
Mobile legends, salah satu game MOBA yang cukup terkenal dan besar di Mobile Android dan iOS ini, ternyata tidak terlepas dari duduk perkara error dan bug yang mampu dimanfaatkan oleh para pemainnya. Dan untuk kali ini, bug yang mampu dimanfaatkan berupa bug 1 hit kill untuk para user tank.

Tak diketahui siapa penumu bug tersebut, namun video yang menjelaskan bug tersebut mampu dilihat di akun instagram @exdenzy_xdz_. Dimana pemain tersebut memakai salah satu spell yang gres – gres ini di rework oleh Moonton, yakni Vengence. Vengence sendiri merupakan salah satu spell yang akan menunjukkan damage kembali kepada jagoan yang memukulnya. Jika memanfaatkan imbas damage reflect yang ada dari Vengence, pemain mampu mereflect / mengembalikan damage yang diberikan oleh Vengence kembali, sehingga jagoan yang mempunyai health lebih rendahlah yang akan mati. Sayangnya bug ini hanya mampu diaktifkan, ketika musuh juga mengaktifkan spell vengence. Sehingga timing sangatlah penting untuk hal tersebut.

Bug ini sangat cocok untuk jagoan – jagoan yang mempunyai health tinggi mirip para tanker alasannya adalah mereka mampu menahan damage yang diberikan sehingga musuh lebih dulu mati, dan sangat tak cocok untuk jagoan – jagoan ber health rendah mirip mage dan marksman. Sebelumnya, Mobile legends juga mempunyai banyak sekali bug yang mampu dimanfaatkan oleh para pemainya, misalkan saja bug Johnson yang cukup terkenal beberapa ketika yang lalu, supaya saja Moonton selaku pengembangnya segera melaksanakan fix untuk bug ini.

BACA JUGA:  Ms. Marvel untuk Pertama Kalinya Muncul di Game Marvel’s Avengers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here