Diesel Product Owl Home GALLERY 4 2580x1450 Dda512651a3cd1f786f75439cdb3f470c8026b9e 768x432
Diesel Product Owl Home GALLERY 4 2580x1450 Dda512651a3cd1f786f75439cdb3f470c8026b9e 768x432

Auto Chess Resmi akan Lebarkan Sayap di Konsol PS4 dan Switch
Dengan sukses membawakan suatu penemuan genre yang cukup segar, sungguh bukan hal yang mengejutkan jika Auto Chess kesudahannya mampu menerima apresiasi ganjaran yang kasatmata dari para pelaku-pelaku besar industri game. Dimana game buatan Drodo Studio tersebut sekarang dipastikan mampu meraih satu panggung harapan di hadapan para gamer-gamer konsol.

Dikonfirmasikan pribadi melalui suatu program pertemuan khusus dengan para fansnya di Jepang, pihak PC Watch gres saja memberi kabar jika game Auto Chess resmi akan mengekspansikan dirinya di platform konsol mirip PS4 dan Switch. Disampaikan pribadi oleh Loring Lee selaku CEO, dia berkeinginan untuk membawa sekaligus memperkenalkan keunikan game Auto Chess di pasar konsol. Ia pun resmi memutuskan sasaran biar game bergenre Auto Battler itu mampu segera rilis di sana pada sekitaran tahun 2020 nanti.

Game Auto Chess sendiri beserta dengan genre yang telah dibawakannya memang telah mendadak terkenal di kalangan para gamer-gamer mobile dan PC. Sebagai game yang lahir dari mode Mod Dota 2, di dikala yang bersamaan saja telah muncul banyak pihak yang sedang berlomba-lomba untuk meniru konsep game tersebut dan memasarkannya secara langsung. Seperti yang telah dilakukan oleh Valve dengan DOTA Underlordnya, Chess Rush milik Tencent, hingga game Teamfight Tactics yang dibentuk oleh Riot Games, dan mungkin masih banyak lagi.

Harus diakui, genre auto battler mirip telah punya suatu prospek berkembang yang tergolong cerah. Sehingga tentu cukup menarik untuk melihat mirip apa peran yang nantinya mampu dilakukan oleh Drodo ketika pertama kali mengenalkan Auto Chess di dunia platform konsol.

BACA JUGA:  Fokus ke Apex Legends dan Jedi: Fallen Order, Respawn Tunda Pengembangan Game Titanfall Baru

Untuk sementara, game buatan developer Dragon Nest ini mampu kau mainkan secara free to play di platform mobile dan PC (via Epic Games Store dalam tahap Beta testing).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here