Niantic Banned Pemain Pokemon Go Yang Gunakan Ponsel Keluaran Xiaomi
Niantic Banned Pemain Pokemon Go Yang Gunakan Ponsel Keluaran Xiaomi

Niantic Banned Pemain Pokemon Go Yang Gunakan Ponsel Keluaran Xiaomi
Baru-baru ini heboh persoalan terbannednya akun dari beberapa pemain Pokemon Go yang memakai ponsel-ponsel keluaran Xiaomi, hal itu dilaporkan pertama kali oleh seseorang di lembaga Reddit pada beebrapa waktu lalu.

Dirinya mengkalim jikalau ia menerima surat cinta dari Niatic, pada surat itu ia terbanned karena ia telah melaksanakan perbuatan curang dalam bermain game, dan menginstall aplikasi pihak ketiga yang tak diijinkan oleh developer. Merasa tidak melaksanakan hal tersebut ia kesannya menciptakan diskusi pada lembaga Reddit.

Setelah ia membuka diskusi, ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh pemain lainya yang memakai ponsel keluaran Xiaomi, mereka rata-rata menerima surat cinta tersebut dikarenakan alasan yang sama bahwa mereka telah menginstall dan berbuat curang dalam game tersebut.

Pemain yang memposting persoalan tersebut dilaporkan memakai ponsel keluaran Xiaomi adalah Redmi 5 series. Dia resah kenapa mampu menerima peringatan walau tak melanggar peraturan sama sekali.

“Saya menerima dua kali peringatan September ini, satu demi satu tanpa alasan tertentu. Saya tidak mampu memikirkan klarifikasi apa pun selain persoalan teknis. Dengan memainkan Pokemon Go di ponsel Xiaomi Redmi 5 ” kata pengguna di Reddit.

Selain seri Redmi 5, para pemain Pokemon Go yang memakai ponsel keluaran Xiaomi dari seri redmi note 7 dan redmi note 5 juga nampak khawatir, mereka takut jikalau mereka menerima hal serupa.

banyak spekulasi berkaitkan persoalan ini, namun mereka setuju jikalau persoalan ini mungkin saja terjadi berkat app Game Booster yang ada di MIUI, sehingga menyebabkan kesalahan dalam algoritma Niatic yang membuatnya terbanned dari game tersebut.

Sampai dikala ini, Niatic selaku developer dari Pokemon Go belum menunjukkan klarifikasi dan jawaban secara official terkait persoalan ini.

BACA JUGA:  Shadow Arena Game Battle Royale Terbaru dari developer Black Desert Dapatkan Official Teaser Trailernya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here