Blitz
Blitz

Mengaku Sebagai “Blitz”, Johnny Sins Minta Ubisoft Tambahkan Attachment Senjata Rainbow Six Siege
Pria multitalent, itulah citra sosok Johnny Sins, tugas menjadi professor, atlit, guru, hingga astronot pernah dia lakoni di aneka macam “karya”nya. Namun dibalik itu semua, Johnny bahu-membahu juga punya hobi lain, ialah bermain video game, bahkan sebelumnya dia telah berniat menjadi let’s player melalui Fortnite.

Selain Fortnite, dia juga memainkan Rainbow Six Siege, namun dia merasa bahwa game racikan Ubisoft tersebut kurang menerima balance dalam attachment senjata. Melalui video unggahannya, dia mengaku sebagai operator “Blitz” dan meminta Ubisoft menunjukkan update untuk menyematkan scope ACOG pada BSO-G. Seperti yang kita ketahui, BSO-G merupakan shotgun yang butuh skill tinggi untuk dikuasai, dengan adanya attachment ACOG, tentunya senjata tersebut akan terasa lebih bersahabat.

Sebelumnya telah banyak player meminta update tersebut, bahkan ada yang hingga menciptakan petisi melalui change.org. Mungkin dari video ajakan Johnny Sins ini mampu hingga ke indera pendengaran Ubisoft, sehingga mereka mungkin risikonya mampu mengabulkan impian para fans.

BACA JUGA:  Developer Front Mission akan Pamerkan Project Stella Tahun Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here