Vexana
Vexana

Berikut ini ialah Build Vexana Mobile Legends Terbaik 2019 yang mampu bikin musuh kau kewalahan dari awal hingga game selesai!
Sang ratu kegelapan Vexana merupakan pendekar mage Mobile Legends yang punya damage super besar semenjak level awal. Areanya pun tidak main-main dan sangat mematikan di dalam game. Apalagi jika sudah dibekali item ini, dia bakal jadi tambah seram! Penasaran apa saja? Simak build Vexana Mobile Legends terbaik 2019 berikut ini.

  • Demon Shoes/Arcane Boots

Untuk item movement speed, Demon Shoes atau Arcane Boots mampu jadi pilihan terbaik tergantung dari prioritas buff kamu. Kalau kau tidak mau pusing dengan mana yang simpel habis sesudah banyak memakai skill, maka Demon Shoes ialah pilihannya alasannya MP kau bakal terisi ketika farming maupun menerima kill atau assist.

Tapi jika punya prioritas buff cukup tinggi, maka kau mampu tinggalkan Demon Shoes dan beralih ke Arcane Boots untuk magic penetration yang tidak mengecewakan besar di level awal.

  • Lightning Truncheon

Sebagai item magic pertama, Lightning Truncheon sangat disarankan bagi Vexana. Tambahan magic damage-nya bakal menunjukkan damage tambahan, bahkan ketika musuh terkena ticker damage dari ultimate sekalipun selama item tidak cooldown.

Lightning Truncheon juga menunjukkan cooldown reduction yang tidak mengecewakan sehingga Vexana mampu lebih sering memakai skill.

  • Concentrated Energy

Hampir seluruh pendekar mage membutuhkan item ini, tak terkecuali Vexana. Spell vamp sebesar 25 persen sangatlah besar dan mampu membantu Vexana mengisi HP miliknya dengan cepat mengingat damage Vexana sangatlah besar. Selain itu, Concentrated Energy juga menunjukkan HP dan magic power dalam jumlah lumayan.

Bukan itu saja, Concentrated Energy juga bakal memulihkan HP Vexana sebesar 10 persen setiap kali membunuh satu pendekar yang mampu dibilang cukup simpel apabila seluruh skill-nya mengenai musuh.

  • Holy Crystal
BACA JUGA:  Red Dead Redemption 2 Sukses Jadi Game Terlaris di Amerika Serikat!

Supaya skill Vexana jadi lebih sakit lagi, Holy Crystal jadi item pilihan berikutnya. Selain komplemen magic damage yang besar, item ini juga menciptakan magic damage Vexana jadi lebih sakit selama beberapa saat.

Kalau dikombinasikan dan timing-nya pas, item ini dan Lightning Truncheon mampu mengurangi HP musuh hingga setengah dengan satu skill saja!

  • Divine Glaive/Fleeting Time

Kedua item ini harus kau pilih salah satu tergantung dari kondisi pendekar musuh. Apabila mereka punya item magic defense atau pendekar tank, maka beli Divine Glaive supaya magic penetration-nya mampu membantu Vexana menghasilkan damage lebih pedih.

Tapi jika pendekar tank musuh tidak terlalu menyusahkan, maka belilah Fleeting Time untuk komplemen cooldown reduction supaya dia mampu lebih sering lagi memakai skill.

  • Blood Wings

Seperti pendekar mage pada umumnya, Blood Wings jadi item epilog semoga damage Vexana jadi tak terbendung lagi. Bermodalkan item yang menunjukkan 150 magic power ini, Vexana mampu saja menciptakan pendekar tank musuh pribadi sekarat ketika terkena combo skill-nya. Item ini juga menambahkan max HP Vexana sehingga dia jadi lebih tebal sedikit.

Itulah tadi build Vexana Mobile Legends terbaik 2019 kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here